kievskiy.org

7 Berita Terpopuler PR Sepekan Ini

1. Hari Ayah
Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Pikiran Rakyat memuat riwayat singkat peringatan hari ayah sejak 2001. Artikel terkait berupa tips merayakan hari ayah ini paling banyak dibaca, Sabtu, 12 November 2016. 

2. Ahok Tersangka
Ucapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama membawanya ke dalam kasus penistaan agama. Setelah gelar perkara yang berlangsung sehari sebelumnya, Mabes Polri menetapkan Ahok sebagai tersangka.

3. Longsor Lembang
Hujan deras dan kondisi lingkungan yang rawan memicu banyak kejadian banjir dan longsor di sejumlah tempat. Tak terkecuali Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jalan raya terputus dan perkampungan disibukkan dengan bencana longsor. Berita longsor mengakibatkan luka-luka dan warga yang tewas pun paling menarik perhatian pembaca PR.

4. Pandawa Group
Nama Koperasi Simpan Pinjam milik Pandawa Mandiri Group tiba-tiba terkenal, karena penghimpunan dana Rp 500 miliar oleh KSP tersebut. Aktivitas investasi  yang diduga bodong itu ada dalam pemantauan Otoritas Jasa Keuangan.

5. Menteri Agama Plin-plan Soal Visa Umrah
Pada 16 November 2016, melalui akun Twitter-nya Menteri Agama Lukman Saifuddin mengumumkan pembatalan biaya visa haji dan umrah oleh Raja Salman di Saudi Arabia. Namun, 17 November 2016 sore ia meminta maaf di Twitter bahwa informasi yang ia umumkan salah.

6. Persiapan Persib menjamu Semen Padang
Laga Sabtu 19 November 2016 pukul 18.30 WIB di Stadion Jalak Harupat ini ini akan menjadi hari yang menantang bagi Maung Bandung. Di mana euforia kemenangan dari Persipura pekan sebelumnya jangan sampai menjadi antiklimaks dengan kekalahan dari Semen Padang seperti tragedi pada putaran pertama kompetisi.

7. Teroris
Penangkapan  lima terduga teroris di Lubang Buaya, Setu, Bekasi bukan hanya gegerkan warga setempat. Melainkan juga pembaca PR. Rumah tempat ditangkapnya terduga teroris itu merupakan toko pulsa, yang dihuni oleh sebuah keluarga yang dinilai tertutup.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat