kievskiy.org

Lima Rekomendasi Tempat Wisata di Selatan Bandung

ISMAIL Marzuki tampaknya tersihir dengan keindahan Bandung selatan saat menciptakan lagu keroncong "Bandung Selatan di Waktu Malam". Bandung Selatan menyajikan pemandangan yang indah, udara dingin menyegarkan bagi para penikmat alam.

Di tengah munculnya berbagai obyek wisata baru di Bandung, kawasan ini berhasil mempertahankan pamornya. Kerinduan menikmati syahdunya malam berhias rembulan dan taburan bintang di Bandung selatan akan membawa wisatawan ingin kembali.

Jalan yang seluruhnya sudah beraspal memudahkan wisatawan mengakses lokasi, baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Berikut lima lokasi yang bisa dikunjungi saat berkunjung ke Selatan Bandung:

Kawah Putih

Lokasi ini merupakan salah satu obyek wisata klasik di Bandung selatan. Menjadi lokasi favorit bagi mereka yang gemar berfoto. Berlatar birunya langit, hijau Gunung Patuha berpadu dengan putih asap yang menyelimuti kawah gunung berapi.

Hewan-hewan itu direhabilitasi sampai siap dilepasliarkan kembali ke alam. Wisatawan diperbolehkan untuk mengunjungi tempat ini. Namun, ada beberapa aturan yangharus dipenuhi agar tidak mengganggu hewan-hewan di sana. Mengunjungi tempat ini bisa memberi nilai tambah kegiatan liburan Anda.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat