kievskiy.org

Sanlat Buka Wawasan dan Karakter Siswa

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial membuka Santlat di SMPN 34.
Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial membuka Santlat di SMPN 34.

BANDUNG, (PR).- Program Santri Kilat (Sanlat) yang diselenggarakan di sejumlah sekolah di kota Bandung didukung oleh pemerintah kota Bandung, dukungan tersebut hadir dengan datangnya wakil Wali Kota Bandung pada pembukaan program Santri Kilat Di SMPN 34.

Dijelaskan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial, dengan sanlat karakter serta wawasan siswa dapat menjadi lebih baik, kegiatan sanlat juga merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengundang keberkahan.

"Dengan (Program) Sanlat ini bisa membuka wawasan keagamaan dan membentuk karakter" ucap Oded M Danial yang membuka serta memberikan Arahan Kegiatan Sanlat di SMPN 34, Senin 12 Juni 2017.

Mang Oded yang tiba di lokasi sekira pukul 08.00 pagi tersebut kemudian menambahkan Program sanlat tersebut harus diikuti dengan maksimal dan penuh semangat sehingga nantinya setelah sanlat setiap murid dapat ilmu yang bermanfaat yang bisa diamalkan. 

"Jadi setelah sanlat ini harus ada ilmu atau pelajaran yang didapat, jangan lupa ilmu yang didapatkan tersebut harus diamalkan," tuturnya dihadapan sekitar 600 ratus siswa yang mengikuti kegiatan sanlat yang dihelat selama 1 minggu di SMPN 34 Bandung. 

Perbanyak ibadah

Lebih lanjut wakil Wali Kota Bandung yang dikenal agamis tersebut menyampaikan di bulan suci yang penuh berkah ini segala kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya, oleh karena itu ibadah harus senantiasa ditingkatkan.

"Insyaallah di bulan suci ramadhan segala kebaikan akan ditingkatkan, untuk itu kita jangan sampai mengurangi kesempatan Ibadah dengan nilai lebih di bulan yang penuh berkah ini," jelas mang Oded.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat