kievskiy.org

Malam Tahun Baru 2018 di Bandung, Silakan Pilih Mau ke Mana

HARI ini 31 Desember 2017, hari terakhir di tahun 2017. Momen yang sering dipakai untuk berkontemplasi, merenungkan apa saja pencapaian dan kegagalan selama setahun ke belakang.

Momen yang sering dipakai untuk membuat resolusi sebagai penyemangat memasuki tahun yang baru. Momen yang penuh keceriaan dan semangat menjalani malam pergantian tahun, detik demi detik, bersama keluarga tercinta dan kerabat yang dikasihi.

Untuk menjalani tahun baru dengan penuh sema­ngat, momen pergantian tahun sering kali diisi de­ngan berbagai kegiatan. Entah itu di rumah bersama keluarga dan kerabat, di hotel atau restoran yang menyediakan banyak hiburan, ataupun di pusat keramaian kota.

Pergantian tahun dianggap sebagai perayaan sehingga harus terasa kesemarakannya. Kesemarakan itu ingin dirasakan di area publik bersama sebanyak-banyaknya orang, baik di hotel, restoran, maupun alun-alun.

Tujuh titik

Bagi Anda yang ingin merasakan kesemarakan itu di area publik di Kota Bandung, setidaknya ada tujuh titik yang akan menjadi ramai dipadati orang-orang di malam pergantian tahun. Tujuh titik itu pun menyebar sehingga Anda bisa memilih lokasi yang terdekat atau terfavorit.

Area yang bisa dijadikan titik kumpul adalah Alun-alun Bandung yang didukung oleh pemberlakuan Car Free Night di Jalan Asia Afrika.

Lalu, ada juga Alun-alun Ujungberung yang juga memberlakukan Car Free Night. Alun-alun Cicendo pun akan ramai dikunjungi karena rencananya momen pergantian tahun itu sekaligus untuk peresmian alun-alun oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Rencananya, acara tersebut dihadiri Miss International 2017 Kevin Liliana.

Ada beberapa ruas jalan yang dipadati warga yang juga menjadi lokasi pengamanan dari jajaran Polrestabes Bandung antara lain Lapangan Gasibu, Jalan Dago, dan Jalan Merdeka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat