kievskiy.org

PDIP Beri Yossi Irianto Tiket Pilwalkot Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Pada Jumat 5 Januari 2018, beredar foto surat dari PDI Perjuangan yang memberikan tiket kepada Yossi Irianto dan Aris Supriatna untuk maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bandung di Pilkada Serentak 2018 Kota Bandung.

Surat bernomor 3830/IN/DPP/XII/2017 tanggal 30 Desmeber 2017 itu ditujukan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Bandung.

”Sehubungan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Bandung tahun 2018, setelah mempelajari perkembangan PDI Perjuangan di wilayah Kota Bandung dan demi kepentingan Partai secara umum, maka Rapat DPP PRI Perjuangan tanggal 21 Desember 2017, memutuskan hal-hal sebagai berikut:

1. Merekomendasikan Yossi Irianto untuk dijadikan calon wali kota dan Aries Supriatna untuk dijadikan calon wali kota bandung periode 2018-2023 yang diajukan dari PDI Perjuangan.

2. Menginstruksikan DPC PDI Perjuangan Kota Bandung untuk mendaftarkan Yossi Irianato dan Aries Supriatna sebagai pasangan calon wali kota Bandung dan wakil wali kota Bandung dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung.”

Demikian dua poin inti dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Dwi Hartono.

Yossi Irianto sebelumnya mendapatkan empat kursi dukungan sebagai tiket pencalonan dari Partai Nasdem, melengkapi enam kursi dukungan yang sebelumnya diberikan Partai Hanura.  

Surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem ditandatangai Ketua Tim Pilkada Pusat Partai Nasdem Sri Sajekti Sudjunadi dan Sekretaris Tim Pilkada Pusat Partai Nasdem Willy Aditya, di Jakarta, Selasa 28 November 2017. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat