kievskiy.org

Colony Cafe Gelar Rangkaian Peringatan Hari Kartini

KARTINI merupakan salah satu pahlawan nasional perempuan yang menjadi simbol perjuangan perempuan dalam melawan ketidakadilan dan ketidaksetaraan. Tulisan tulisan Kartini yang fenomenal merupakan perjuangan gagasan dan ide perempuan dalam mengakhiri segala bentuk diskriminasi yang menghambat kemajuan perempuan di zamannya. 

Diilhami semangat juang Kartini untuk memajukan dan memberdayakan perempuan, Colony Cafe memperingati Hari Kartini tahun ini dengan tema Womens the Millenials Area dalam beberapa kegiatan seperti Saresehan bersama dr Farah, Talk show cantik luar dan dalam bersama Fitri Jafra dan Founder Eyelashes Nelimay, Tutorial make up bersama Mira, Talkshow dan Fashion Show mengenal budaya kain nusantara  bersama Deden Siswanto.

Rangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi pengetahuan yang diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi perempuan dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya dalam kehidupan.

Colony Cafe sebagai salah satu tempat restaurant family dan semua umur dengan lokasi strategis, berharap acara ini akan memberikan manfaat sebesar besarnya baik bagi pengunjung setia khususnya maupun mewakili masyarakat lainnya yang berkesempatan hadir di acara ini.

Selamat Hari Kartini, Bersinarlah perempuan Indonesia!***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat