kievskiy.org

Survei Indodata, Yossi Irianto Ungguli Pilwalkot Bandung 2018

BANDUNG, (PR).- Calon Wali Kota Bandung nomor urut 2 Yossi Irianto menyebutkan hasil survei merupakan pemicu agar lebih kerja keras mensosialisasikan program ke masyarakat. Yossi pun mengajak semua warga Bandung untuk memilih calin pada waktunya dengan pilihan cerdas, logis dan kenali program programnya.

Demikian dikatakan Yossi Irianto menanggapi hasil survei yang dirilis Indodata, Rabu 20 Juni 2018.

Dalam survei tersebut pasangan Yossi Irianto - Aries Supriatna unggul dengan raihan elektabilitas (tingkat keterpilihan) sebesar 38,2 persen, pasangan Nurul Arifin - Chairul Yaqin Hidayat 30,2 persen, sedangkan pasangan Oded M Danial - Yana Mulyana hanya meraih 21,4 persen.

Yossi pun enggan jemawa atas hasil survei yang dirilis oleh Indodata pada Rabu 20 Juni 2018. Namun Yossi mengaku, hasil survei tersebut menjadi modal untuk menuju kemenangan pada pencoblosan 27 Juni 2018.

"Seperti yang disampaikan kalau hari ini ada yang merilis survei saya terima kasih saja berarti masih on the track memberikan keyakinan kepada masyarakat. Ada pertanyaan optimis atau engga? Ya harus optimis. Tapi optimis juga harus ada perjuangan yang optimal,” ujar Yossi, saat ditemui ditemui di kawasan Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu 20 Juni 2018.

Namun calon yang diusung oleh Partai NasDem, PDIP, Hanura dan PPP ini enggan terlena atas hasil survei tersebut. Bahkan disisa waktu empat hari menuju masa tenang yang jatuh pasa 24 Juni nanti, Yossi akan mengoptimalkan untuk terus bersosialisasi ke masyarakat.

"Hari ini sedang koordinasi juga sampai sisa waktu yang ada jelang masa tenang. Saya sentuh seluruh kalangan mulai dari anak muda hingga tokoh agama. Jadi masih akan saya optimalkan sisa waktu yang ada hingga menuju kemenangan," bebernya.

Sementara itu, Yossi akan lebih fokus untuk merangkul kaum milenial di Kota Bandung yang diakuinya belum tersentuh semua. Terlebih Kota Bandung memiliki ribuan komunitas yang mayoritas dihuni oleh kaum milenial.

"Tentu kaum milenial akan menjadi prioritas di sisa waktu yang ada. Karena semua juga tahu, Bandung kota kreatif dengan banyaknya anak-anak muda. Nah ini akan jadi fokus kami di sisa waktu menjelang pencoblosan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat