kievskiy.org

Rindu Siap Akhiri Kampanye dengan Rapat Akbar Rindu Festival

KETUA Panitia Rapat Akbar Festival Rindu Muhammad Farhan (kedua kanan) berbincang dengan (dari kiri) Bendahara DPW Partai Hanura Dian Rahadian, Wakil Ketua Tim Pemenangan Rindu Arfi Rafnialdi, dan Sekretaris Tim Pemenangan Rindu Sidkon Djampi sebelum konferensi pers rapat akbar Rindu
KETUA Panitia Rapat Akbar Festival Rindu Muhammad Farhan (kedua kanan) berbincang dengan (dari kiri) Bendahara DPW Partai Hanura Dian Rahadian, Wakil Ketua Tim Pemenangan Rindu Arfi Rafnialdi, dan Sekretaris Tim Pemenangan Rindu Sidkon Djampi sebelum konferensi pers rapat akbar Rindu

BANDUNG, (PR).- Di akhir masa kampanye Pilgub Jabar 23 Juni 2018, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum siap menggelar rapat akbar. Dilaksanakan di Lapangan Tegalega Kota Bandung, rapat akbar itu akan menjadi puncak kegiatan kampanye pasangan Rindu.

Wakil Ketua Tim Pemenangan, Arfi Rafnialdi mengatakan, saat ini dia dan seluruh komponen pendukung, relawan, dan simpatisan telah menyiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya. Rapat Akbar bertema Satu Suara Jabar Juara itu akan menjadi puncak kegiatan kampanye pasangan Rindu dan diperkirakan akan mendatangkan massa 25.000-30.000 orang.

"Namun, meski jumlah massa relatif banyak, kami memastikan, rapat akbar pasangan Rindu akan berlangsung, tertib, aman dan lancar. Kami juga sudah berkordinasi dengan aparat keamanan, untuk memastikan kelancaran acara," kata Arfi dalam konferensi pers di Rumah Pemenangan Rindu, Jalan Cipaganti, Kamis 21 Juni 2018.

Menurut Arfi, jumlah massa sebanyak 25.000-30.000 orang berasal dari para kader partai pendukung; Partai Nasdem, PPP, PKB, Partai Hanura, PSI dan Partai Berkarya. Beberapa ketua umum partai pendukung pun direncanakan akan menghadiri acara ini.

"Pak Oesman Sapta Odang (Ketua Umum Partai Hanura), direncanakan hadir, beberapa ketua umum partai dan tokoh nasional saat ini masih kita hubungi dan masih dalam konfirmasi untuk hadir" tuturnya.

Kenapa tegallega?

Dipilihnya lapangan Tegalega sebagai tempat penyelenggaraan Rapat Akbar pasangan Rindu tak lepas dari nilai sejarah lapangan itu sebagai monumen perngingat perjuangan rakyat Bandung dan Jawa Barat melawan penjajah Belanda melalui peristiwa Bandung Lautan Api. Dia pun berharap, pasangan Rindu membawa semangat perjuangan Bandung Lautan Api.

"Selain itu, pasangan ini sebagai simbol hadirnya sosok dari Kota Bandung yaitu Kang Emil sebagai wali kota yang akan menjadi gubernur dan terpilih memimpin Jawa Barat," ucap dia.

Senada dengan Arfi, Sekretaris DPW PKB Jawa Barat, HM. Sidkon Djampi menyatakan kesiapan partainya menghadiri dan menyukseskan rapat akbar pasangan Rindu. "Kami sudah siapkan 2.500 kader untuk menghadiri dan menyukseskan rapat akbar pasangan Rindu," ujar Sidqon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat