kievskiy.org

Cucun Imbau Nahdliyin Bandung Barat Menangkan Pasangan Emas

KETUA Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal, berkampanye untuk pemenangan pasangan calon Elin Suharliah-Maman S Sunjaya di Lapangan Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kamis 21 Juni 2018.*
KETUA Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal, berkampanye untuk pemenangan pasangan calon Elin Suharliah-Maman S Sunjaya di Lapangan Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kamis 21 Juni 2018.*

NGAMPRAH, (PR).- Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal, berkampanye untuk pemenangan pasangan calon Elin Suharliah-Maman S Sunjaya dalam Pilbup Bandung Barat, Kamis 21 Juni 2018. Ia menyasar kaum nahdliyin dalam kampanyenya.

Dalam kampanyenya, Cucun mengatakan bahwa pasangan calon Elin-Maman merupakan pasangan terbaik yang harus dipilih warga Kabupaten Bandung Barat. Hal itu ia sampaikan ketika acara kampanye akbar putaran terakhir pasangan Elin-Maman (Emas) di Lapangan Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kamis 21 Juni 2018.

"Ya, Elin dan Maman berpengalaman dan paham akan kondisi Kabupaten Bandung Barat," ujar anggota Komisi IV DPR RI asal Dapil Jabar 2 itu.

Ia menilai bahwa pasangan Emas memiliki pengalaman ketika mengelola tata pemerintahan. Ia mencontohkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu kabupaten terbaik dalam penilaian daerah otonomi baru secara nasional.

Tak hanya itu, ia menilai pengalaman Emas juga mengelola tata pemerintahan menjadi modal untuk mengelola Kabupaten Bandung Barat ke depan.

Menyasar nahdliyin 

Sebagai salah satu pengusung pasangan Elin-Maman, PKB menyerukan agar warga nahdliyin memenangkan pasangan Elin-Maman. Hal itu atas dasar latar belakang pasangan ini yang berasal kalangan Jam'iyyah Nahdlatul Ulama.

"Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Jam'iyyah Nahdlatul Ulama untuk memenangkan pasangan Emil-Maman,"ujarnya. 

Salah satu program unggulan yang disampaikan dalam kampanye akbar putaran terakhir itu, pasangan Emas berkomitmen akan segera membuat perda yang akan mendorong kesejahteraan guru madrasah.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat