kievskiy.org

Link Streaming Indosiar Borneo FC vs Arema FC, Siaran Langsung Liga 1 2022/2023

Pesepak bola Arema FC Ilham Udin Armaiyn (kiri) mencoba melewati pesepak bola Borneo FC Muhammad Sihran pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu , 17 Juli 2022.
Pesepak bola Arema FC Ilham Udin Armaiyn (kiri) mencoba melewati pesepak bola Borneo FC Muhammad Sihran pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu , 17 Juli 2022. /Antara/Sahid Setiawan

PIKIRAN RAKYAT - Link streaming laga Liga 1 antara Borneo FC vs Arema FC dalam pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Duel antara Borneo FC vs Arema FC akan berlangsung pukul 15.30 WIB di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC disiarkan secara langsung oleh Indosiar atau melalui link streaming yang bisa diakses di akhir artikel.

Kedua tim sebelumnya pernah berduel di final Piala Presiden 2022 pekan lalu. Saat itu Arema FC keluar sebagai juara.

Baca Juga: Soroti 'Braga Fashion Week' yang Disebut Bakal Bikin Macet, Netizen Usul Pindah Lokasi: Mending Stopan Samsat

Dalam pertandingan dua leg tersebut, Arema FC unggul 1-0 atas Borneo FC di leg pertama dan imbang 0-0 pada leg kedua.

Tentu Borneo FC membawa misi balas dendam di pertandingan sore ini. Para pemain terlihat sangat serius untuk laga nanti.

"Ini adalah kali pertama saya melihat kejadian ini. Para pemain sangat serius untuk bisa bermain di pertandingan nanti," kata pelatih Borneo FC.

Sementara itu meski unggul di pertemuan terakhir, Arema FC tak ingin meremehkan kekuatan dari Borneo FC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat