kievskiy.org

7 Pemain yang Dirumorkan Jadi Target Persib Bandung di Bursa Transfer, Ada Pemain Persija dan Timnas Indonesia

Berikut 7 pemain yang dikabarkan tengah diburu Persib Bandung di bursa transfer untuk memperkuat skuad musim depan. Selengkapnya.
Berikut 7 pemain yang dikabarkan tengah diburu Persib Bandung di bursa transfer untuk memperkuat skuad musim depan. Selengkapnya. /Kontributor Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar

PIKIRAN RAKYAT - Pergerakan Persib Bandung pada jendela transfer awal musim Liga 1 2024/2025 masih tampak tenang. Hingga saat ini, Maung Bandung baru mengumumkan satu pemain yang hengkang, yaitu Fitrul Dwi Rustapa. Sedangkan untuk pemain baru yang bergabung, belum ada nama yang diresmikan. Meskipun terkesan pasif, manajemen Persib tetap aktif berburu pemain baru, namun mereka menunggu rekomendasi dari pelatih yang lebih memahami kebutuhan tim untuk musim baru ini.

Adhitia Putra Herawan, Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menyatakan bahwa Persib selalu bergerak di bursa transfer mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih.

"Yang pasti Persib itu selalu bergerak di transfer mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih, jadi kita engga mau yang buru-buru," ujar Adhitia pada Selasa, 26 Juni 2024.

Aktivitas transfer Persib tetap dilakukan berdasarkan kebutuhan pelatih Bojan Hodak, baik untuk pemain yang masuk maupun keluar.

"Jadi kita akan tetap fokus berdasarkan kebutuhan, kita bergerak dari situ. Apa kebutuhan dari pelatih kita coba penuhi," tambah Adhitia.

Adhitia juga mengungkapkan bahwa ada beberapa pemain yang masuk dalam bidikan Persib. Meskipun ia menolak memaparkan nama-nama pemain yang sedang diincar, Adhitia menyebut bahwa pemain dengan latar belakang tim nasional memang sedang dirayu untuk bergabung.

"Ada beberapa, mungkin bisa jadi itu pemain timnas, pernah jadi pemain timnas, dan calon pemain timnas juga ada, tapi kita sudah ada beberapa yang sedang diincar dan semuanya itu berdasarkan kebutuhan tim pelatih," jelasnya.

Nah berikut 7 pemain yang dikabarkan tengah diburu Persib Bandung di bursa transfer musim ini. Selengkapnya.

Dimas Drajad

  • Posisi: Penyerang Tengah
  • Klub Asal: Persikabo 1973
  • Harga Transfermarkt: Rp3,91 miliar

Persib Bandung dikabarkan tertarik untuk merekrut Dimas Drajad sebagai penyerang baru untuk musim depan. Dimas Drajad, yang merupakan pemain Timnas Indonesia, diharapkan bisa menjadi opsi tambahan di lini serang Persib.

Asnawi Mangkualam

  • Posisi: Bek Kanan
  • Klub Asal: Port FC
  • Harga Transfermarkt: Rp5,65 miliar

Persib juga dikabarkan membidik Asnawi Mangkualam, bek kanan Timnas Indonesia yang saat ini bermain untuk Port FC di Thailand. Meskipun masih terikat kontrak hingga 2025, Persib tertarik untuk membawa pulang Asnawi dan memperkuat pertahanan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat