kievskiy.org

Super App Gojek, Solusi Bagi Masyarakat Bandung saat Pandemi

Mitra Usaha GoFood Kiosk, mempersiapkan pesanan pelanggan GoFood dengan menjalankan protokol J3K sesuai panduan dan sosialisasi dari GoFood yang mengacu pada arahan pemerintah melalui BPPOM juga  WHO.
Mitra Usaha GoFood Kiosk, mempersiapkan pesanan pelanggan GoFood dengan menjalankan protokol J3K sesuai panduan dan sosialisasi dari GoFood yang mengacu pada arahan pemerintah melalui BPPOM juga WHO. /Adv/Gojek

● Ekosistem Aplikasi Super Gojek menghadirkan solusi bagi masyarakat Bandung Raya yang beraktivitas dari rumah selama adaptasi kebiasaan baru
● J3K menjadi andalan Gojek untuk membantu memutuskan mata rantai penularan Covid-19
● Gojek membantu ribuan UMKM melalui GoFood dan para Social Seller pengguna GoSend untuk bertahan ditengah pandemi

PIKIRAN RAKYAT - Gojek, super app (Aplikasi Super) terdepan di Asia Tenggara berkomitmen untuk membantu menyelesaikan tantangan sehari-hari penggunanya, bahkan di masa adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19. Beberapa inisiatif yang telah dilakukan Gojek terbukti dapat membantu masyarakat selama pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama sembilan bulan terakhir di Bandung.

District Head Gojek Bandung Raya, Cut Emyra Fadhila, menjelaskan bahwa selama pandemi Covid-19 dan adaptasi kebiasaan baru, super app Gojek terus berinovasi untuk mendukung Pemerintah Daerah, UMKM, mitra dan pengguna untuk dapat produktif secara aman dan cerdas.

Baca Juga: Cek Sekarang! Hanya 3 Kriteria yang Boleh Daftar PPPK 2021, Anda Termasuk?

“Covid-19 telah memberikan dampak signifikan di hampir setiap lini kehidupan, termasuk gaya hidup masyarakat. Tren belanja secara online pun meningkat di kalangan masyarakat, perubahan tersebut mendorong kami untuk melakukan inovasi yang mendukung protokol kesehatan di semua ekosistem super app Gojek.

Saat terjadi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah, Gojek justru menjadi andalan bagi para UMKM serta social seller untuk terus bertahan,” kata Cut Emyra Fadhila.

Super App Gojek Mudahkan Aktifitas #DiRumahAja

Sembilan bulan melalui masa pandemi dengan membatasi mobilitas di luar ruang bukanlah hal yang mudah bagi masyarakat, khususnya masyarakat Bandung yang kesehariannya aktif berinteraksi dengan industri kreatif dan pariwisata.

Baca Juga: Jemaah Misa Dibatasi, Gereja di Tasikmalaya Tetap Dihiasi Pernak-pernik Natal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat