kievskiy.org

Gantikan Wishnutama Jadi Menparekraf, Sandiaga Uno: Karya-Karya Beliau Sungguh Berkelas

(Kiri) Menteri Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif periode 2019-2020, Wishnutama dan (Kanan) Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif yang baru saja dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, di Jakarta, Rabu, 23 Desember 2020.*
(Kiri) Menteri Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif periode 2019-2020, Wishnutama dan (Kanan) Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif yang baru saja dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, di Jakarta, Rabu, 23 Desember 2020.* /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sudah menerima setumpuk berkas dari pendahulu untuk kemudian dipelajari dalam menjalankan tugas di kementeriannya.

Selanjutnya, Sandiaga Uno berjanji akan segera mempelajari secara menyeluruh dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Sandiaga Uno lantas berharap ada banyak hal yang bisa dilanjutkan di pemerintahannya usai dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, hari ini.

Baca Juga: Jadwal La Liga Spanyol dan Link Live Streaming Malam Ini, Real Madrid Main

Demikian disampaikan Sandiaga Uno kepada awak media usai serah terima jabatan dari pendahulunya, Wishnutama, di Gedung Kemenparekraf, di Jakarta, Rabu, 23 Desember 2020.

"Jadi ada setumpuk naskah yang diberikan Mas Menteri Wishnutama diberikan ke saya, tentunya harus saya pastikan rencana yang sudah disusun dengan baik strategi yang sudah dipikirkan di Kemenparekraf bisa dilakukan continuity, langkah-langkah yang baik bisa didorong yang kurang bisa kita tambahkan," kata SandiAga Uno didampingi Wishnutama dalam konferensi pers bersama awak media.

Di tengah tantangan pandemi Covid-19 ini, Sandiaga Uno menyadari kalau pandemi ini benar-benar telah merusak sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga: Terima Gelar Doktor Honoris Causa, Airlangga Berikan Kiat Sukses Pimpin Cabor Wushu

Oleh karena itu, rencana vaksinasi nasional Covid-19 tahun depan bisa menjadi salah satu upaya untuk membangkitkan sektor ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat