kievskiy.org

Diskon Tiket Garuda Indonesia Hingga 85 Persen, Termasuk Jakarta-Bali PP

Potret pesawat Garuda Indonesia saat akan memulai penerbangan kargo di Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka pada 23 Februari 2021.
Potret pesawat Garuda Indonesia saat akan memulai penerbangan kargo di Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka pada 23 Februari 2021. /Humas BIJB

PIKIRAN RAKYAT - Maskapai Nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF), yang akan diselenggarakan pada 26–31 Maret 2021.

Obral tiket Garuda juga akan berlangsung, melalui saluran digital resmi Garuda seperti aplikasi mobile apps "Fly Garuda", Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF  www.garuda-indonesia.com/gotf.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF merupakan salah satu wujud komitmen Garuda untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata. 

Ini dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional. 

 Baca Juga: Ikut Berduka, Yusril Ihza Mahendra Panjatkan Doa untuk Almarhum Mantan Jaksa Agung

Baca Juga: Seorang Warga Garut Dicurigai Terpapar Virus Corona B117 Sepulang dari Luar Negeri

"GOTF merupakan event yang dilaksanakan Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 85% serta berbagai added value lainnya," katanya dalam jumpa pers virtual, Selasa, 23 Maret 2021.

Penawaran menarik pada sejumlah rute domestik dengan diskon hingga 85 persen, misalnya Jakarta-Bali pulang pergi dikenai harga Rp940.000. Jakarta-Labuan Bajo Pulang Pergi seharga Rp1,4 juta. 

Batas penerbangan untuk promo pembelian tiket dibatasi hingga Maret 2022. Oleh karena itu, saatnya merencanakan liburan dari sekarang.

 Baca Juga: [UPDATE] Covid-19 di Indonesia Selasa, 23 Maret 2021 Capai 1.471.225 Orang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat