kievskiy.org

Cara dan Syarat Dapat BLT Rp1,2 Juta untuk PKL dan Pengusaha Warteg, Proses di Tempat Bisa Langsung Cair

Bantuan Langsung pada PKL dan Pemilik Warung. Tak Dapat BPUM Tahap 4? Tenang, Ada Bantuan UMKM Untuk PKL dan Warteg Rp1,2 Juta Buat Usaha Mikro. Cara penyaluran bantuan ini berbeda dengan bantuan program pemerintah lainnya. BLT ini diberikan langsung secara tunai oleh petugas yang memeriksa kelengkapan dokumen.
Bantuan Langsung pada PKL dan Pemilik Warung. Tak Dapat BPUM Tahap 4? Tenang, Ada Bantuan UMKM Untuk PKL dan Warteg Rp1,2 Juta Buat Usaha Mikro. Cara penyaluran bantuan ini berbeda dengan bantuan program pemerintah lainnya. BLT ini diberikan langsung secara tunai oleh petugas yang memeriksa kelengkapan dokumen. /Kemenkeu Kemenkeu

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah menyasar pedagang kaki lima (PKL) dan pengusaha warteg sebagai penerima bantuan langsung tunai (BLT) senilai Rp1.200.000.

Cara penyaluran bantuan ini berbeda dengan bantuan program pemerintah lainnya. BLT ini diberikan langsung secara tunai oleh petugas yang memeriksa kelengkapan dokumen.

Para petugas akan datang secara langsung ke kios atau warung tempat Anda usaha untuk memeriksa dokumen, jika lengkap lansung diberi bantuan.

Petugas yang datang langsung ke tempat usaha PKL dan warteg adalah dari usur TNI dan Polri sehingga dalam peyaluran diharapkan aman tanpa ada satu dan lain hal.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan Hubungan dengan Predator Seks, Bill Gates Tiba-tiba Bingung dan Canggung

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto mengatakan program bantuan ini dinamai Program Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW)

Bantuan yang akan diberikan melalui TNI dan Polri ini akan menyasar jutaan pedagang di seluruh Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, termasuk di Jakarta.

“Bantuan tunai untuk PKL, warung, warteg, segera dijalankan karena regulasi sudah lengkap,” ucap Airlangga.

Baca Juga: Pengakuan Personel Nidji Soal Giring Ganesha Usai Buat Kegaduhan: Cuma Kenal yang 2002-2012 Version

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat