kievskiy.org

Deretan Smartphone yang Akan Mentas di Mobile World Congress 2018 Barcelona

PAMERAN MWC (Mobile World Congress) 2018 sudah semakin dekat dan bersiaplah dengan berbagai peluncuran smartphone terbaru. 

Produsen ponsel terkemuka di dunia siap memamerkan produk terbaru mereka. Perusahaan ternama seperti  Samsung, Sony, LG, Nokia, dan lainnya akan ikut serta dalam pameran tersebut. 

MWC 2018 adalah gabungan dari pameran tahunan terbesar di dunia untuk industri mobile dan sebuah konferensi yang mengundang para eksekutif terkemuka yang mewakili operator seluler, produsen perangkat, penyedia teknologi, vendor, dan pemilik konten dari seluruh dunia. 

Selain smarthphone, mereka juga memamerkan smartwatch, tablet, dan perangkat pintar lainnya. 

MWC 2018 merupakan ajang unjuk kebolehan bagi sejumlah inovasi lainnya termasuk display fleksibel, chipset mobile, solusi kecerdasan buatan generasi berikutnya, dan demonstrasi 5G. Ditambah presentasi dari banyak aplikasi, perangkat lunak, dan aksesori ponsel yang dipamerkan. 

MWC 2018 akan berlangsung di Barcelona, Spanyol mulai 26 Februari hingga 1 Maret 2018. Banyak perusahaan yang mulai memberi bocoran tentang smartphone yang akan diluncurkan selama MWC 2018. Thenextweb melaporkan ada sejumlah produk yang siap meluncur di MWC 2018:

1. Samsung

Secara resmi, Samsung mengumumkan untuk meluncurkan Samsung S9 dan S9+ di Mobile World Congress 2018. Pernyataan itu bisa dilihat dalam cuitan akun resmi Twitter Samsung 

Samsung S9 digadang-gadang akan menyaingi iPhone dengan membawa sensor sidik jari di panel belakang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat