kievskiy.org

Apalah Arti Sebuah Ruang Tanpa Furnitur Berkualitas

Furnitur Ligna.*/DOK. LIGNA
Furnitur Ligna.*/DOK. LIGNA

TIDAK dapat dipungkiri kehadiran furnitur dalam sebuah ruangan akan membuatnya tampil lebih estetis. Lebih dari itu, apa pun jenis furnitur yang dipilih jelas memiliki fungsi, entah sebagai elemen dekoratif maupun fungsional.

Bagi mereka yang mempunyai selera tinggi, proses pemilihan furnitur kadang kala menjadi hal yang sulit. Akan ada banyak pertimbangan yang mengiringi pemilihan furnitur; baik berdasarkan selera maupun kebutuhan.

Namun, pada dasarnya terdapat dua kriteria penting yang harus diperhatikan dalam memilih furnitur, yaitu fungsi praktis dan estetis. Fungsi praktis berkaitan dengan kegunaan furnitur tersebut pada suatu ruangan. Semisal sebagai tempat meletakkan pajangan; wadah; tempat duduk; dan lain sebagainya. Sedangkan, fungsi estetis berkaitan dengan sejauh mana sebuah furnitur mampu “menonjolkan” keindahan suatu hunian.

Prinsip dasar inilah yang dipahami betul oleh Ligna furniture dengan selalu menyediakan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik. Dari segi fungsi praktis, hal ini tempak dari semua produk Ligna yang dirancang knock down untuk mempermudah dalam pengiriman barang dan penyimpanan gudang. Selain itu, kekuatan, daya tahan, dan kehalusan produk Ligna pun sudah banyak diakui oleh berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta.

Sementara dari segi fungsi estetis, melalui brand “LIGNA” dan “SIRO”, Ligna Furniture menawarkan produk-produk yang akan “memperindah” ruangan Anda mulai dari kamar tidur (bed set), ruang tamu (sofa), ruang keluarga (lemari pajang /TV), ruang makan (meja makan), office (meja, lemari file serbaguna, dan kursi kantor), dan accessories (bantal, guling, spring bed, dan kasur busa). Bisa dikatakan semua kebutuhan utama furnitur dalam rumah akan langsung terisi dengan produk-produk berkualitas dan ragam varian yang banyak sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi rumah serta budget yang dimiliki oleh konsumen.

Selain itu, semua produk tersebut hadir dengan kualitas yang sangat baik berkat perhatian khusus pada proses produksi dan quality control yang sangat ketat untuk menjamin kualitas produk yang prima. salah satunya proses pengamplasan sehingga memberikan hasil kilau yang unik pada produk jadi. Maka, tidak heran Ligna Furniture pun sudah sangat dikenal di pasar lokal maupun internasional. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai berbagai produk ekspor Ligna silakan kunjungi website www.lignafurniture.com.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat