kievskiy.org

15 Start Up Asuhan The Greater Hub SBM ITB Ketemu Calon Investor

PRESENTASI startup.*
PRESENTASI startup.* /ADE BAYU INDRA/PR

BANDUNG, (PR).- Sebanyak 15 start up berkesempatan bertemu dengan delapan venture capital di ajang The Greater Hub (TGH) Startup Pitching Day 2019.

Kegiatan yang diselenggarakab oleh Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) ini merupakan penutup rangkaian program The Greater Hub Batch VII 2019.

Dekan SBM ITB Soedarso K. Wiryono mengatakan, kegiatan ini memberikan peluang pitching kepada 15 start up yang masih berada pada tahap awal.

Baca Juga: Memprediksi Tumbuh Kembang Startup di Jabar Tahun 2020, Layanan Grosir Online Punya Peluang

Mereka merupakan start up yang mengikuti program inkubasi The Greater Hub 2019. Mereka akan mempresentasikan usahanya di depan delapan venture capital.

"Start up ini merupakan tenant terpilih dari total 33 startup yang menjalani program inkubasi," kata Soedarso melalui siaran pers, Jumat, 6 Desember 2019.

Adapun 15 startup itu adalah Eduka System, Ecoplast, HEARO, Hear Me, Cryptoscope, Agritama, Dentco, Sportigo, Focuson, Dilelangaja, Wise Waste, Dosoon, Hi-Den, Angkoters, dan Chatbiz.

Baca Juga: Pemprov Jabar Akan Beri Modal Usaha untuk Para Mantan Napi Teroris

Sementara Investor yang berasal dari 8 venture capital yang hadir dalam di acara ini yaitu Alpha Momentum, Everhaus, Salim Group, UMG Idealab, Ideo Source, Angel.id, Emera Kapital, dan GFC (Global Founders Capital).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat