kievskiy.org

Fintech Lahirkan Inovasi Pembiayaan Karyawan untuk Mengembangkan Bisnis

Fintech.*
Fintech.* /DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Perusahaan teknologi financial terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan di tanah air.

Salah satunya platform peer-to-peer (P2P) lending Modalku yang memperkenalkan Modal Karyawan dan Modal Hunian yang ditujukan untuk mendukung perkembangan usaha di Indonesia. 

Co-Founder & CEO Modalku Reynold Wijaya mengatakan pihaknya terus berkomitmen mendukung usaha-usaha untuk berkembang.

Baca Juga: Prestasi SEA Games 2019, Modal Jabar ke PON XX 2020

Hal tersebut selalu menjadi prioritas perusahaannya dalam melakukan inovasi produk dan penyediaan akses terhadap permodalan merupakan salah satu bentuk dukungan yang sudah dilakukan selama ini. 

“Kami ingin berkontribusi lebih dalam menjaga keberlangsungan suatu usaha. Produk Modal Karyawan dan Modal Hunian ini ditujukan untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Modal Karyawan hadir sebagai solusi finansial yang aman dan mudah bagi karyawan untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek,” katanya melalui pers rilis yang diterima “PR”, Rabu, 12 Desember 2019.

Dijelaskan modal karyawan diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin menyediakan fasilitas finansial kepada karyawan namun tetap bisa fokus dalam menjalankan bisnisnya. Sedangkan modal hunian yang bisa digunakan bisnis properti dalam memberikan alternatif pembiayaan bagi penyewa. 

Baca Juga: Tahun 2020 Bisnis Properti Banyak Tantangan, Insentif Pemerintah Akan Banyak Berperan

Reynold mengatakan pihaknya bekerjasama dengan perusahaan yang karyawannya membutuhkan pembiayaan tanpa menggunakan arus kas perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat