kievskiy.org

Kemilau Kinerja Hantarkan bank bjb Raih Penghargaan Emas RRI Financial Award 2019

bank bjb, didapuk meraih kategori "Gold" pada Brand Image perusahaan. Penghargaan kategori "Gold" itu diberikan dalam acara “RRI Financial Award 2019” yang diselenggarakan di Auditorium Yusuf Ronodipuro Gedung RRI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.
bank bjb, didapuk meraih kategori "Gold" pada Brand Image perusahaan. Penghargaan kategori "Gold" itu diberikan dalam acara “RRI Financial Award 2019” yang diselenggarakan di Auditorium Yusuf Ronodipuro Gedung RRI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019. /Dok. Divisi Coorporate Secretary bank bjb

PIKIRAN RAKYAT – Pancaran kemilau kinerja positif terus bersinar mengiringi perjalanan bank bjb sepanjang tahun 2019. Kinerja perseroan yang konsisten menumbuhkan laba sebesar Rp1,37 triliun hingga September 2019 dengan total aset Rp123,6 triliun.

Sektor kredit yang menjadi salah satu pilar bisnis utama perseroan juga tumbuh 9,8% year-on-year (y-o-y) atau berada di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan nasional sebesar 8,68% per Agustus 2019.

Pencapaian kinerja gemilang di tengah perlambatan arus pertumbuhan ekonomi global ini menjadi prestasi tersendiri. Performa gemilang yang ditunjukkan perseroan membuat sorotan mata dari luar mengarah kepada bank bjb, salah satunya berasal dari Radio Republik Indonesia (RRI) RRI bersama Iconomics yang memberikan penghargaan kepada bank bjb.

Baca Juga: Kurniawan Dwi Yulianto Latih Klub di Malaysia, Tak Lagi Tangani Timnas

Di mata kedua lembaga tersebut, bank bjb dinilai telah menunjukkan performa terbaik dalam menjalankan usahanya sebagai salah satu motor penggerak perekonomian daerah dan nasional. bank bjb, dipandang memiliki citra brand emas sebagai salah satu perbankan terbesar dalam sektor industri keuangan nasional.

bank bjb, didapuk meraih kategori "Gold" pada Brand Image perusahaan. Penghargaan kategori "Gold" itu diberikan dalam acara “RRI Financial Award 2019” yang diselenggarakan di Auditorium Yusuf Ronodipuro Gedung RRI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan citra emas yang terpancar dari perseroan merupakan hasil kerja keras seluruh insan bank bjb dalam mencapai tujuan bersama. Visi untuk senantiasa menciptakan pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan serta berkontribusi bagi negeri mengantarkan bank bjb berada pada posisi yang telah dicapai saat ini.

Baca Juga: Bela Donald Trump, Vladimir Putin: Pemakzulan Ini Dibuat-buat

"bank bjb menyadari berbagai langkah usaha yang dilakukan perseroan harus dilandasi oleh tujuan mulia untuk terus berkembang dan berkontribusi bagi negeri. Setiap jengkal perubahan yang dijalankan, senantiasa dihasilkan dari proses analisis sangat matang untuk meminimalisir risiko-risiko usaha yang bisa menjadi pengganjal dalam mencapai visi pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan serta cita-cita menjadikan bank bjb masuk ke dalam 10 besar bank nasional berkinerja terbaik," kata Yuddy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat