kievskiy.org

Gelaran bjb Bagi-Bagi Tandamata Meriahkan HUT Banjar

bank bjb ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjar ke-17 melalui penyelenggaraan event bertajuk “bjb Bagi-Bagi Tandamata”. di Komplek Perkantoran Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat pada Jumat 28 Februari 2020.
bank bjb ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjar ke-17 melalui penyelenggaraan event bertajuk “bjb Bagi-Bagi Tandamata”. di Komplek Perkantoran Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat pada Jumat 28 Februari 2020. /Dok. Secretary Coorporate bank bjb

PIKIRAN RAKYAT - bank bjb ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjar ke-17 melalui penyelenggaraan event bertajuk “bjb Bagi-Bagi Tandamata”.

Event yang digelar di Komplek Perkantoran Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat pada Jumat 28 Februari 2020 ini dibuka langsung secara resmi oleh Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyebut acara “bjb Bagi-Bagi Tandamata” merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada masyarakat Banjar, khususnya nasabah bank bjb dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Banjar.

Baca Juga: Bulan Ramadan masih Lama, Harga Telur di Pasar Tradisional Kota Cimahi sudah Merangkak Naik

“Ini bentuk apresiasi kepada nasabah bank bjb terutama yang berprofesi sebagai ASN. Di satu sisi, bank bjb menegaskan komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Banjar yang usianya sudah menginjak 17 tahun,” ucapnya.

Dalam acara “bjb Bagi-Bagi Tandamata” sejumlah kegiatan menarik dan bermanfaat dilaksanakan, diantaranya pemberian sejumlah pulsa atau uang digital (Go Pay dan OVO) kepada nasabah yang telah mengaktivasi aplikasi bjb Digi pada ponselnya.

“bank bjb juga memberikan kejutan hadiah doorprize kepada peserta acara yang berhasil menjadi pemenang kuis,” jelasnya.

Baca Juga: Meski Dapat Untung Besar di Eropa, Penjualan Royal Enfield Justru Merosot di Belahan Dunia Lain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat