kievskiy.org

Hampir 100 Toko Apple Segera Dibuka Kembali di Seluruh Dunia

APPLE akan menerapkan pembersihan yang lebih dalam, pemeriksaaan kesehatan dan mengubah tata letak untuk memungkinkan lebih banyak ruang antara pelanggan di dalam toko.*
APPLE akan menerapkan pembersihan yang lebih dalam, pemeriksaaan kesehatan dan mengubah tata letak untuk memungkinkan lebih banyak ruang antara pelanggan di dalam toko.* /Apple via Daily Mail

PIKIRAN RAKYAT - Apple kembali membuka tokonya di seluruh Amerika Serikat, namun perusahaan menerapkan pembersihan yang mendalam sepanjang hari dan memberikan lebih banyak jarak di ruangan.

"Hampir 100 toko telah dibuka di bawah langkah-langkah kontrol baru," kata Apple, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Daily Mail

Apple mengatakan penutupan semua toko ritelnya merupakan langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya diperlukan untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan pelanggan dan staf.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar yang Pertama Kali Dilihat Mengungkap Kekuatan Pribadi yang Paling Dalam

Menurut 9to5Mac ada 99 dari 510 toko Apple dibuka atau segera dibuka termasuk 25 toko lainnya yang akan dibuka di AS minggu depan, 12 di Kanada dan 10 di Italia. Untuk saat ini Apple belum berencana untuk kembali membuka tokonya di Inggris.

"Di Tiongkok, kami melihat pentingnya tindakan cepat dan pentingnya jarak sosial untuk memperlambat penyebaran virus," kata Deirdre O'Brien selaku SVP Ritel Apple.

"Seiring berjalannya waktu, kami terus memperbaiki dan memperluas langkah-langkah kesehatan dan keselamatan di dalam toko kami, yang telah terbukti sangat efektif di tempat-tempat seperti Greater Tiongkok, di mana toko kami telah dibuka dengan aman selama berbulan-bulan," tambahnya.

Baca Juga: PSBB Tingkat Provinsi Jabar Diperpanjang Secara Proporsional Hingga 29 Mei 2020

O'Brien mengatakan bahwa mereka hanya akan bergerak membuka toko lain ketika dapat menjaga pelanggan dan staf tetap aman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat