kievskiy.org

Bridestory Rilis Data Peningkatan Antusiasme Para Calon Pengantin

Ilustrasi.
Ilustrasi. /Pixabay/N-Y-C


PIKIRAN RAKYAT
Wedding marketplace Bridestory merilis data performa bisnis pernikahan dan media sosial selama semester 1 tahun 2022. Performa ini dirangkum dalam infografik bertajuk Good News from Bridestory.

Sejak tahun 2019, Bridestory sudah menjadi bagian dari Tokopedia dan sudah melekat erat.

Dibandingkan dengan semester 1 tahun 2021 lalu, jumlah calon pengantin yang mengunjungi platform Bridestory meningkat sebanyak hampir 1,5 kali lipat.

CEO Bridestory, Doni Hanafi mengatakan peningkatan ini membuktikan banyaknya calon pengantin sudah kembali merasa aman dan percaya diri untuk memulai lagi proses perencanaan pernikahan.

"(Calon pengantin, red) menjadikan Bridestory sebagai salah satu tools andalan untuk menemukan beragam inspirasi dan vendor pernikahan, serta memenuhi segala kebutuhan pernikahan mereka," kata Doni dalam keterangannya yang diterima Pikiran-rakyat.com, Kamis, 1 September 2022.

Baca Juga: Link Streaming Persebaya vs Bali United BRI Liga 1 Indonesia, Nonton Siaran Langsung Indosiar

Hingga Juni 2022, calon pengantin yang sedang mencari perlengkapan pernikahan dapat menemukan hampir 12 ribu paket pernikahan dan hampir 3 ribu paket Bridestory Deals yang memberikan penawaran harga terbaik untuk berbagai produk dan jasa pernikahan di Bridestory Store.

"Selain lengkap, Bridestory juga selalu berusaha memberikan berbagai solusi dan keuntungan untuk para calon pengantin yang berbelanja di Bridestory Store. Mulai dari Bridestory Points yang bisa dikumpulkan untuk mendapat diskon di transaksi berikutnya, hingga fitur cicilan 0% hingga 24 bulan dan beragam opsi metode pembayaran melalui Bridestory Pay," kata Ayunda Wardhani, SVP of Sales, Operations & Marketing dari Bridestory. 

Alasan meningkatnya fenomena wedding comeback di Indonesia juga terjadi ketika pemerintah kembali mengizinkan diadakannya resepsi pernikahan dengan kapasitas 100%.

Sejak diumumkannya pelonggaran tersebut para pasangan calon pengantin semakin bersemangat dan tertarik untuk mengakses aneka konten dan inspirasi seputar pernikahan yang disajikan secara rutin oleh Bridestory melalui akun-akun media sosial. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat