kievskiy.org

Akhir Pekan ke KPR BRI Property Expo, Dian Sastro dan Titi Kamal Ceritakan Kenapa Milenial Harus Beli Rumah

Event KPR BRI Property Expo Bandung di 23 Paskal Shopping Center mulai Jumat, 10 Maret hingga 12 Maret 2022.
Event KPR BRI Property Expo Bandung di 23 Paskal Shopping Center mulai Jumat, 10 Maret hingga 12 Maret 2022. /Julkifli Sinuhaji/PR


PIKIRAN RAKYAT
- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. menggelar event KPR BRI Property Expo Bandung di 23 Paskal Shopping Center mulai Jumat, 10 Maret hingga 12 Maret 2022. KPR BRI Property Expo ini yang digelar secara offline & online memiliki beragam rangkaian acara yang menarik.

Event ini menghadirkan Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal yang membahas tentang pengalamannya membeli rumah dalam talk show 'Ada Apa di KPR BRI'.

Kebutuhan properti mengalami kenaikan setiap tahun, Dian Sastro kemudian menceritakan pengalaman dirinya saat pertama kali membeli rumah dengan uang sendiri.

"Sekitar tahun 2005-an aku terinspirasi dari Titi Kamal mencari rumah KPR dan terinspirasi. 'Aku masa gini-gini doang, bisa nggak aku berkomitmen," kata Dian Sastro.

Menurut Dian, dengan adanya promo yang ditawarkan di KPR BRI tidak boleh dilewatkan oleh generasi millenal dan generasi Z.

"Karena jujur, zaman aku itu ini semua belum ada. Tapi untuk teman-teman Gen Z yang berpikir 'beli rumah nggak ya?' Memang kalau nggak nekad maka nggak akan kebeli," ujar Dian.

Titi Kamal juga setuju dengan pendapat Dian soal membeli rumah KPR sedari dini. Ia menyebut membeli rumah juga salah satu investasi di masa depan.

"Daripada biayanya untuk nongkrong, mendingan langsung dapat rumah dan investasi. Seperti di sini (KPR BRI Expo) bebas biaya juga, ini momen emas, mendingan langsung saja beli rumah yang cocok," kata dia.

Baca Juga: BMKG Ungkap Penyebab Suhu Udara Panas di Yogyakarta, Bukan karena Erupsi Gunung Merapi

Pembukaan event KPR BRI Property Expo di Paskal Shopping Centre, Jumat, 10 Maret 2022
Pembukaan event KPR BRI Property Expo di Paskal Shopping Centre, Jumat, 10 Maret 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat