kievskiy.org

Seru dan Bertabur Hadiah, Yuk Daftar bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 2

bank bjb selenggarakan Event bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 2, pada Minggu 30 Agustus 2020 mendatang.
bank bjb selenggarakan Event bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 2, pada Minggu 30 Agustus 2020 mendatang. /DOK. SECRETARY COORPORATE bank bjb

PIKIRAN RAKYAT – Setelah sukses menyelenggarakan bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1, bank bjb akan kembali menggelar seri lanjutan event riding virtual ini.

Event bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 2 yang merupakan sambungan seri awal ini bakal diselenggarakan pada Minggu 30 Agustus 2020 mendatang.

Sama seperti perhelatan sebelumnya, seri kedua ajang sepeda virtual ini akan menghadirkan berbagai kemeriahan dan keseruan, termasuk banjir hadiah berupa door prize kepada para peserta yang beruntung.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Bergenre 'Slice of Life' Terbaik, Salah Satunya 'Servant x Service'

Door prize yang disediakan di antaranya satu unit sepeda Pacific Noris Indonesia, satu unit sepeda Dahon Ion, televisi 49' inchi, dan ragam hadiah hiburan lainnya.

Persyaratan teknis yang diberlakukan selama perlombaan juga serupa dengan perhelatan sebelumnya, peserta yang telah terdaftar harus bersepeda sejauh 25 kilometer dalam rentang waktu pukul 06.00 WIB-11.00 WIB.

Selanjutnya, peserta harus mencatat dan melaporkan jarak hasil kayuhan sepedanya kepada panitia menggunakan aplikasi Strava.

Selain itu, peserta juga wajib mengunggah foto di Instagram saat start serta menyertakan hastag #bankbjb #bjbdigicashdrive2020 #bjbvridestartNOMERPESERTA (contoh: #bjbvridestart10123) dan wajib memention minimal dua orang teman.

Pada momen finish, peserta juga harus mengunggah foto dan hastag yang sama dengan pada saat start. Bedanya, pada unggahan foto saat finish, peserta juga harus mengunggah hasil capture layar yang menunjukkan jarak tempuh pada aplikasi Strava untuk ditaruh di slide kedua unggahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat