kievskiy.org

bank bjb Latih Debitur Kredit Mesra Bersiap Hadapi AKB

bank bjb menyelenggarakan pelatihan kepada debitur Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) di bank bjb Kantor Cabang (KC) Cimahi.
bank bjb menyelenggarakan pelatihan kepada debitur Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) di bank bjb Kantor Cabang (KC) Cimahi. /DOK. CORPORATE SECRETARY bank bjb

PIKIRAN RAKYAT – bank bjb terus melakukan langkah pendampingan kepada para pelaku usaha khususnya yang berskala mikro, kecil, dan menengah sebagai salah satu upaya mengakselerasi agenda percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dicanangkan pemerintah.

Pendampingan ini merupakan hal penting untuk mengasah kemampuan para pelaku usaha khususnya dalam menghadapi tantangan pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Belum lama ini bank bjb menyelenggarakan pelatihan kepada debitur Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) di bank bjb Kantor Cabang (KC) Cimahi.

Baca Juga: Lowongan Kerja Agustus 2020, KPK Buka 2 Posisi Diutamakan Lulusan Ilmu Komunikasi

Pelatihan dilakukan sebagai tindak lanjut setelah para debitur menerima realisasi pembiayaan dari perusahaan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan berbagai pelatihan dan pendampingan usaha yang di inisiasi perseroan merupakan bagian dari program pemberdayaan masyarakat yang dimiliki bank bjb.

Sebagai agen perubahan, bank bjb memiliki peran untuk selalu turut serta mendukung berbagai upaya pemberdayaan khususnya yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan.

"Program-program pemberdayaan masyarakat yang dimiliki bank bjb diarahkan untuk mendorong transformasi kearah yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial. bankbjb senantiasa menjalankan peran sebagai agen perubahan ini dengan sebaik-baiknya dengan terus menyelenggarakan berbagai pelatihan dan pendampingan kepada nasabah dan masyarakat," kata Widi.

Baca Juga: Ditanya soal Kesiapannya jika Dipoligami Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Beberkan Perasaannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat