kievskiy.org

Fuji Utami & Lifni Sanders Ajak Pengguna Jadi Versi Terbaik Diri Sendiri di Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion

Shopee hadirkan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival mulai dari 17 Juli - 8 Agustus 2023.
Shopee hadirkan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival mulai dari 17 Juli - 8 Agustus 2023. /Istimewa


PIKIRAN RAKYAT
- Apa itu definisi dari cantik? Saat ini kitaseringkali menemukan adanya standar kecantikan yang dijadikan tolok ukur dan digunakan masyarakat untuk menilaipenampilan satu sama lain.

Standar yang terbangun ini tidaklahrealistis dimana kata "cantik" dimaknai hanya kepada orang yang memiliki bentuk fisik tertentu seperti kulit putih, langsing, tinggi, hidung mancung yang terkadang menggerus rasa percayadiri seseorang. Padahal nyatanya, memaknai definisi cantik itutidak terbatas dan lebih dari sekedar fisik. Untuk mendukung pengguna memiliki penampilan maksimal dan jadi versi terbaik diri, Shopee hadirkan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival mulai dari 17 Juli - 8 Agustus. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, "Menerima danmerayakan keunikan diri sendiri merupakan hal yang penting. Karena pada dasarnya setiap orang terlahir cantik denganversinya masing-masing dan selalu berupaya untuk memilikipenampilan terbaik.

Baca Juga: Pelaku KDRT Tangsel pada Istri Hamil Minta Maaf, Mengaku Salah dan Sedang Khilaf

Topik ini tentunya sangat dekat denganShopee karena kategori fashion dan beauty konsisten menjadikategori favorit dengan peningkatan transaksi yang signifikan di setiap kampanye kami. Peran fitur dan program inovatif sepertiShopee Live ataupun Shopee Affiliate Program pun menjadipengalaman interaktif yang dipilih para pengguna. Hal ini dapatdilihat dari meningkatnya transaksi melalui Shopee Live yang mencapai 12x Lipat pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale.

Maka dari itu, kami menghadirkan kampanyeterbaru yaitu 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival yang diharapkan dapat mengakomodasi dan menjadi peluang untukkemajuan industri kecantikan dan fesyen, dan membantupengguna mendapatkan produk sesuai dengan preferensinya."

Seperti yang kita ketahui, Indonesia merupakan negara denganberbagai macam suku bangsa, agama, etnis dan ras. Definisicantik yang beraneka ragam ini juga menjadi salah saturepresentasi kekayaan Indonesia.

Untuk itu, perlu adanya batastegas yang menggarisbawahi bahwa cantik itu tidak terbatas. Setiap orang perlu menciptakan definisi cantik dengan caranyasendiri, karena kecantikan tak melulu soal paras yang menawan, namun cantik hati, percaya diri dan segudang prestasi juga halyang hebat. Terlebih setiap orang memiliki keunikan masing-masing, baik dari gaya dan penampilan yang membuat merekaberbeda dan menarik.

Shopee 8.8 Hadirkan Kampanye Spesial Beauty & Fashion Paling Murah, Paling Lengkap

Kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival hadir sebagaikampanye terbaru untuk pengguna menemukan berbagai pilihanproduk beauty dan fashion yang lengkap dengan promo terbesar. Pengguna dapat menciptakan penampilan terbaiknya sesuaidengan gaya fashionnya masing-masing, serta merawat danmemoles diri untuk menciptakan cantik versi dirinya. Sepanjangkampanye berlangsung. Shopee telah menyediakan beragampromo tematik setiap harinya, antara lain:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat