kievskiy.org

Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik Lengkap dengan Fasilitas dan Keuntungannya

Ilustrasi kartu kredit atau debit
Ilustrasi kartu kredit atau debit /Pixabay/Jarmoluk Pixabay/Jarmoluk

PIKIRAN RAKYAT - Kartu kredit kini menjadi populer dan memudahkan berbagai transaksi keuangan terutama di jaman cashless. Pasalnya, pengguna kartu kredit dapat berbelanja tanpa menarik tunai uang dan mempermudah saat berlibur ke luar negeri.

Kartu kredit adalah sistem pembayaran nontunai yang membuat Anda bisa melakukan pembelanjaan dengan memanfaatkan kredit dari bank penerbit. Kredit ini diberikan dalam jangka waktu dan limit tertentu yang harus dibayar saat jatuh tempo.

Jangan bingung untuk memilih kartu kredit yang akan dipilih. Berikut beberapa rekomendasi kartu kredit terbaik lengkap dengan keuntungan dan fasilitasnya.

Baca Juga: Rekomendasi Susu Pisang ala Korea yang Enak dan Mudah Ditemukan di Minimarket, Pernah Diminum Jungkook BTS

Mandiri Traveloka

Bagi yang suka berlibur menggunakan Traveloka, Bank Mandiri mengeluarkan kartu kredit Mandiri Traveloka. Bahkan mereka kerap memberikan welcome bonus sebanyak 1 juta poin Traveloka hal ini sebanding dengan uang Rp1 juta.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan keuntungan tambahan seperti asuransi perjalanan serta diskon untuk setiap transaksi menggunakan aplikasi Traveloka.

BRI Easy Card

BRI mengeluarkan kartu kredit untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi sehari-hari. Kartu BRI Easy Card ini memiliki limit awal sebesar Rp3 juta dan dapat membayar menggunakan QR code dengan aplikasi BRIMO menggunakan kartu kredit sebagai sumber dana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat