kievskiy.org

Pertamina Jamin Pelayanan Maksimal Meski PSBB di Jakarta Kembali Diterapkan

TRUK Pertamina.*
TRUK Pertamina.* /ANTARA FOTO/ Aloysius Jarot Nugroho ANTARA FOTO/ Aloysius Jarot Nugroho

PIKIRAN RAKYAT - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III, menegaskan akan tetap menyediakan pelayanan maksimal di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan di DKI Jakarta.

DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB yang dimulai pada hari ini, Senin, 14 September 2020, dan akan berakhir pada 27 September 2020.

Penerapan PSBB itu mengacu pada Pergub Nomor 88 Tahun 2020 terkait perubahan Pergub Nomor 33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan PSBB dalam Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

Baca Juga: Langsung Klop di Lapangan, Striker Persib Wander Luiz Ungkap Sosok Asli Geoffrey Castillion

Pertamina memastikan kesiapan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan seluruh mata rantai LPG dalam menghadapi PSBB di Jakarta.

Bahkan, sebagian besar SPBU tetap beroperasi 24 jam, untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Operasional Pertamina, baik pada usaha hulu maupun hilir tetap berjalan. Kami memastikan distribusi tetap berjalan normal dan stok BBM, LPG dan produk Pertamina lainnya dalam kondisi aman," kata Eko Kristiawan selaku Unit Manager Communication Relations and CSR MOR III.

MOR III merupakan unit bisnis hilir yang menjalankan pemasaran BBM dan LPG Pertamina di wilayah Jawa bagian Barat, yakni Provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Baca Juga: Penusuk Syekh Ali Jaber Tampak Good Looking dan Diduga Terlatih? Ini Pengakuan Korban

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat