kievskiy.org

Pertamina Kirim 1.000 Paket Makan Siang untuk Petugas di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet

Ilustrasi Rumah Sakit (RS) Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.
Ilustrasi Rumah Sakit (RS) Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. /BNPB/Danung Arifin BNPB/Danung Arifin

PIKIRAN RAKYAT - PT Pertamina (Persero) memberi bantuan berupa 1.000 paket makanan kepada para petugas yang bekerja di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet, Jakarta.

Unit Manager Communication Relation and CSR MOR III, Eko Kristiawan mengatakan, bantuan makanan siap santap ini merupakan bagian dari kepedulian Pertamina kepada para petugas dan relawan yang menjadi garda terdepan dalam menangani para pasien Covid-19 yang dirujuk ke RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Baca Juga: Liga 1 2020 Terancam Batal, Ini Sindiran 'Menukik' Eks Bali United Gede Sukadana untuk Kepolisian

“Bantuan ini diharapkan akan memberikan tambahan semangat para petugas yang mendedikasikan diri menangani pasien Covid-19,” ujar Eko dikutip Pikiran-Rakyat.com (PR) dari laman resmi Pertamina.

Manager CSR Pertamina Dian Hapsari berharap, bantuan makanan ini dapat bermanfaat untuk para petugas yang sedang melaksanakan kegiatan di RSDC Wisma Atlet.

Selain menyalurkan bantuan makanan, Pertamina juga menyalurkan bantuan lain untuk petugas medis, relawan, dan masyarakat selama pandemi COVID-19.

Bantuan yang diserahkan mulai dari Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer, wastafel portable hingga paket sembako dan makanan siap santap.

Di antaranya seperti, paket makanan kepada nakes dan wartawan di RSPI Sulianti Saroso, RS Persahabatan, serta paket imunitas kepada sejumlah media massa di wilayah MOR III pada awal pandemi Covid-19.

“Sebagai BUMN, Pertamina akan terus membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu penanganan para pasien di rumah sakit rujukan,” sebut Eko.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat