kievskiy.org

Smartphone Huawei Sampai Popok Bayi Diskon Besar, Ini Info Promo Harbolnas 10.10 di 7 E-Commerce

Ilustrasi, harbolnas 10.10 menghadirkan promo smartphone Huawei, popok bayi, kebutuhan rumah tangga dan lainnya.
Ilustrasi, harbolnas 10.10 menghadirkan promo smartphone Huawei, popok bayi, kebutuhan rumah tangga dan lainnya. /Pixabay

PIKIRAN RAKYAT - Hari belanja online nasional alias Harbolnas, berlangsung hari ini Sabtu, 10 Oktober 2020. Harbolnas 10.10 merupakan momen yang ditunggu-tunggu para konsumen belanja online di e-commerce, platform jual beli online.

Pasalnya, e-commerce maupun merek berlomba-lomba menghadirkan promo dalam gelaran harbolnas 10.10 

Mulai dari produk lokal, kebutuhan belanja konsumsi sehari-hari, hingga perangkat yang mendukung aktivitas bekerja di rumah selama pandemi, semuanya sale!

 Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Kominfo Beberkan 4 Kegiatan Berikut Ini Boleh Dilakukan Tanpa Menggunakan Masker

Hati-hati kalap belanja, ini dia informasi program sale diskon besar-besaran harbolnas 10.10, di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, dan sejumlah e-commerce lain.

1. Hypefast

Ada 10.10: 10 Hours Sale di Hypefast.

10 merek lokal yang berpartisipasi, antara lain adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label dan Nona Rara Batik.

Baca Juga: Diadili Para Musisi Senior, Ardhito Pramono Ungkap Ingin Ubah Stigma Jazz

Setiap brand memberikan berbagai penawaran dan promo seperti Harga Produk mulai dari Rp10.000, Diskon Hingga 82 persen, Flash Sale, Gratis Ongkir, serta Promo Cashback.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat