kievskiy.org

Pertamina Ungkap Alasan Terus Perluas Pemasaran BBM Pertamax Turbo

ILUSTRASI: Petugas mengarahkan mobil tangki pengangkut BBM jenis Pertamax Turbo seusai melakukan pengisian BBM  di Area Kilang PT Pertamina (persero) RU III Plaju, Palembang, Sumatra Selatan.
ILUSTRASI: Petugas mengarahkan mobil tangki pengangkut BBM jenis Pertamax Turbo seusai melakukan pengisian BBM di Area Kilang PT Pertamina (persero) RU III Plaju, Palembang, Sumatra Selatan. /NOVA WAHYUDI ANTARA FOTO/Dokumen

PIKIRAN RAKYAT - PT Pertamina (Persero) terus memperluas jangkauan pemasaran produk BBM Pertamax Turbo.

Teranyar, Pertamina menyalurkan bahan bakar berkualitas tinggi dilengkapi dengan Ignition Boost Formula (IBF) yang hadir di SPBU Provinsi Bangka Belitung di SPBU 23.331.11 Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, sejak Sabtu, 9 Oktober 2020.

Penyaluran BBM Pertamax Turbo berdasar pada semakin besarnya kesadaran masyarakat untuk mencari bahan bakar berkualitas.

Baca Juga: Maverick Vinales Singgung Nama Rossi saat Gagal di MotoGP Le Mans, 'Terpaksa Melaju Lurus'

"Saya sudah terbiasa menggunakan Pertamax Turbo di luar Babel dan selama ini sudah berharap agar Pertamax Turbo hadir di Babel supaya bisa digunakan untuk motornya yang sudah dimodifikasi,” kata Hendra, satu di antara konsumen Pertamax Turbo di Pangkalpinang.

Region Manager Communication, Relations & CSR Sumbagsel, Dewi Sri Utami, mengungkapkan bahwa Pertamax Turbo merupakan BBM terbaik yang ada di Indonesia saat ini, dengan nilai Research Octane Number (RON) sebesar 98.

“Dengan Formula Ignition Boost Pertamax Turbo dapat membuat mesin lebih responsif serta meningkatkan akselerasi dan performa mesin kendaraan," sebutnya.

Baca Juga: MotoGP 2020: Valentino Rossi Baru Sadar Usianya 41 Tahun Setelah Sering Jatuh di Lintasan

"Apalagi di wilayah Kepulauan Bangka banyak masyarakat memiliki kendaraan dengan spesifikasi teknologi tinggi sehingga pasar Pertamax Turbo ke depan diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen,” jelas Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat