kievskiy.org

Ayo Tampil Cantik Ala Korea

MEMILIKI alis dan bulu mata lentik menarik serta wajah yang bening bak artis Korea menjadi tren yang sedang digandrungi saat ini. Rasanya hampir semua wanita tak akan menolak jika mendapatkan kesempatan untuk make over menjadi cantik alami ala Korea. Apalagi, jika hasilnya bisa bertahan lama. Cantik dan praktis, itulah yang diinginkan wanita dewasa ini.
 
Menjawab kebutuhan tersebut, beberapa tahun terakhir banyak bermunculan studio make up semipermanen yang menawarkan look ala Korea. Namun, tidak semua bisa memberikan hasil yang memuaskan, baik dari sisi tampilan maupun kenyamanan. Tidak sedikit juga wanita yang mengeluhkan sakit saat menjalani proses make up semipermanen.
 
Padahal, dengan perkembangan teknologi dan teknik yang tepat, make up semipermanen ala Korea bisa diperoleh tanpa rasa yang menyakitkan. Adalah Maria Narulita, pemilik Marie Kay Browlash Studio & Academy, yang fokus menjalankan jasa make up semipermanen ala Korea dengan proses yang tidak menyakitkan dan hasil yang natural. Jasa yang ia tawarkan mulai dari eyelash extention, sulam alis, sulam eyeliner, sulam bibir, sulam rambut, BB facial, BB glow, dll.
 
Untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan menjaga kualitas hasil make upnya, ia bahkan tak segan untuk wara-wiri Korea-Bandung, mempelajari teknologi dan teknik make up terbaru. Hampir tiga bulan sekali ia menyambangi Negeri Ginseng demi untuk memuaskan para pelanggan yang hingga kini jumlahnya sudah mencapai ratusan orang.
 
"Saya tidak pernah berhenti belajar. Trend terus berubah. Setiap saat akan selalu hadir teknik terbaru untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan wanita," kata wanita yang lebih dikenal dengan nama Marie tersebut, ditemui di studio kecantikannya, Perumahan Taman Sakura Indah, Jln. Taman Flamboyan No. 38, Bandung, Kamis 25 Agustus 2016.

Teknik terbaru yang ia pelajari adalah BB glow untuk membuat wajah bening ala artis Korea. Walaupun untuk mendapatkan hasil sempurna diperlukan sekitar empat kali kunjungan, namun menurut Maria banyak “pasiennya” yang mengaku mengalami perubahan signifikan dengan kulit wajahnya, bahkan sejak pertama kali datang.

"Banyak yang mengaku puas. Irtulah kenapa saya tak pernah ragu untuk belajar langsung kepada ahlinya, walaupun harus mengeluarkan dana ekstra. Itu adalah investasi. Apa yang dikeluarkan sebanding dengan apa yang didapat, bahkan lebih," katanya.

Dengan totalitas itu, tak heran jika walaupun tidak memasang papan nama di studio yang sekaligus kediamannya, jasa Maria selalu diburu para konsumennya. Pelanggan Maria bukan hanya berasal dari Bandung, tapi Jakarta dan berbagai kota di Indonesia. Bahkan, ada konsumen yang jauh-jauh datang dari Australia dan Swedia.

"Saya juga tidak menyebarkan brosur, tapi setiap harinya studio ini selalu full, bahkan bis adibilang over capacity. Awal tahun depan rencananya saya akan pidah ke tempat yang lebih representatif," katanya.


 
Diakui Maria, umumnya para pelanggannya datang setelah mendapatkan rekomendasi dari saudara, teman, atau koleganya. Ada juga yang tertarik karena melihat kenalannya menjadi tampil lebih cantik setelah menjadi “pasien” Maria. BUkan hanya cantik, tapi juga praktis karena tidak perlu bermake up berulang-ulang.
 
"Banyak yang mengaku puas karena pagi-pagi tidak perlu direpotkan lagi dengan harus bermake up. Mereka sudah cantik bahkan sejak bangun tidur. Kapanpun, mereka siap bertemu dengan siapa saja," ujar Maria.
 
Ingin cantik alami ala Korea tanpa harus repot-repot bermake up? Atau ingin selalu update dan tidak ketinggalan tren? Make semipermanen teknik Korea dapat menjadi pilihan Anda.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat