kievskiy.org

Tiga Idol ini Coba Tenangkan Penggemar 2NE1 dan WINNER

SEOUL, (PR).- Dua kabar mengejutkan datang dari YG Entertainment. Selain kabar bubarnya girlgroup 2NE1, kabar yang juga melukai hati para penggemar ialah hengkangnya Nam Taehyun dari WINNER. Dua kabar mengejutkan ini memancing para penggemar dari masing-maisng idol berkomentar dan berspekulasi atas penyebab bubarnya 2NE1 serta hengkangnya Nam Taehyun tersebut. Komen-komen panas dan kasar tak bisa dibendung lagi oleh para penggemar.

Menanggapi hal tersebut, para idol kemudian melakukan pergerakan. Bekas member girlgroup 2NE1 Sandara Park menuliskan pesan yang cukup menyentuh untuk para penggemarnya. Dalam surat yang ia tuliskan sendiri di atas kertas, idol yang akrab disapa Dara tersebut menuliskan lirik-lirik lagu dari 2NE1 dan merangkainya dalam kalimat dalam bentuk bahasa inggris. Dara berharap bahwa penggemarnya akan selalu setia mendukung, mencintai, dan selalu berada di dekatnya. Di akhir surat Dara menuliskan permintaan maaf dan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh Blackjack, fans 2NE1. Surat tersebut kemudian diposting di fanclub miliknya.

Lain lagi halnya dengan yang dilakukan bekas member lain dari 2NE1, Park Bom. Bom yang memilih untuk tidak memperpanjang dan menerima kontrak barunya sebagai penyanyi solo dengan perusahaan pimpinan Yang Hyun Suk tersebut, mencoba untuk menghibur para penggemarnya. Melalui akun Instagram dan Twitter miliknya, Bom mengunggah sebuah video berdurasi 13 detik. Video tersebut diunggah pada 25 November 2016, tidak lama setelah kabar bubarnya 2NE1 beredar.

Eks member dari boygroup WINNER Nam Taehyun pun melakukan hal yang tidak jauh berbeda. Setelah beredar kabar tentang hengkangnya ia dari WINNER dan YG, Taehyun pun muncul di Instagram. Pada 26 November 2016, Taehyun mengunggah foto berisi tulisan tangannya di sebuah kertas. Munculnya Taehyun di Instagram dengan memposting foto tersebut, merupakan kemunculannya yang pertama setelah ia memutuskan untuk pergi dari YG. Di surat tersebut Taehyun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang masih terima dari para penggemarnya. 

Di akhir surat tersebut, Taehyun menunjukkan kehangatannya untuk para penggemar. “Tetaplah sehat di cuaca dingin seperti ini dan aku sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukungku. Dari, Nam Taehyun,” tulis idol kelahiran 10 Mei 1994 tersebut seperti yang dilansir dari soompi.com. (Siti Aminah)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat