kievskiy.org

Ini Dia Lima Easter Egg dalam Trailer Spider Man Homecoming

WASHINGTON DC , (PR).- Trailer terbaru dari film ‘Spider Man’ yakni ‘Spider Man: Homecoming’ telah dirilis. Film yang diproduksi oleh Marvel Studio dan Sony tersebut kabarnya akan mulai tayang pada 7 Juli 2017 mendatang. Dalam trailer tersebut, ditemukan lah beberapa easter egg yang kemudian banyak diperbincangkan di media sosial. Berikut ulasan lima easter egg dalam trailer ‘Spider Man: Homecoming’ untuk Anda: 

Topeng Tokoh-Tokoh ‘The Avengers’

Adegan awal yang terdapat di trailer menceritakan tentang Peter Parker (Tom Holland) yang melawan komplotan pencuri yang sedang beraksi di dalam bank. Masing-masing dari komplotan pencuri tersebut menggunakan   Topeng para tokoh dalam film ‘The Avengers’, di antaranya Hulk, Thor, Iron Man, and Captain America. Sebelum melawan komplotan pencuri di adegan tersebut, Peter juga mengatakan dialog yang agak menyindir, “Wait... you guys aren’t the real Avengers. I can tell, Hulk gives it away.”

Teknologi ‘Chitauri’

Awal tahun ini sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa di film ‘Spider Man: Homecoming’ akan lebih banyak teknologi yang digunakan. Senjata yang digunakan oleh komplotan pencuri di bank tersebut terlihat sangat mirip dengan apa yang digunakan oleh prajurit Chitauri ketika menyerang kota New York, di film ‘The Avengers’.

Pengulangan Adegan

Salah satu adegan dalam teaser ‘Spider Man: Homecoming’ yang paling mendapatkan banyak sorotan dari penontonterdapat di akhir-akhir teaser. Adegan tersebut menceritakan Tom Holland yang mencoba menyelamatkan kapal feri yang akan tenggelam ke dasar lautan, dengan menggunakan jaring laba-laba miliknya. Hal tersebut dinilai oleh banyak pihak merupakan pengulangan adegan, seperti yang terdapat dalam film ‘Spider Man 2’ ketika Tobey Maguire menggunakan jaring laba-laba miliknya untuk menghentikan kereta api yang berisi banyak penumpang. Perbedaannya, saat Tobey tidak menggunakan masker ketika tengah melakukan adegan tersebut, di trailer dapat dilihat bahwa Tom Holland masih menggunakan masker saat mencoba menahan kapal feri yang akan tenggelam tersebut. 
 

Foto Bruce Banner di Dinding Kelas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat