kievskiy.org

Ini Bocoran Album Winter EXO 2016

SEOUL, (PR).- EXO akan kembali menyapa para EXO-L (Sebutan penggemar EXO) dengan album musim dingin tebaru bertajuk “For Life”. Album ini akan dirilis secara online dan offline pada 19 Desember tengah malam waktu KST nanti. 

Seperti yang dilansir dari pemberitaan Korea Herald, album ini akan berisi lima lagu temasuk lagu utama yang judulnya sama seperti nama album “For Life”. Lagu ini bergenre pop ballad dengan sentuhan melodi piano dan diiringi petikan string yang indah, terdengar dari teaser lagu yang telah dirilis pada 17 Desember.

Lagu ini akan berisikan lirik yang menceritakan tentang perasaan cinta yang membuat seseorang hanya menyayangi satu orang saja hingga akhir. Lagu “For Life” ini dikomposeri oleh Kenzie dan Matthew Tishler, yang sebelumnya juga pernah mengkomposeri lagu “Sing for You” EXO. 

Selain lagu “For Life”, empat lagu lainnya yang ada dalam album adalah “Falling for You”, “What I Want for Christmas”, “Twenty Four”, dan “Winter Heat”. Tidak hanya tersedia dalam versi bahasa Korea, album EXO kali ini juga seperti biasa akan dirilis dengan versi bahasa China.

Setiap kemasan album tidak hanya berisi CD lagu, terdapat juga booklet, poster, postcard, dan photo card bergambar sembilan anggota member EXO yaitu Suho, Chanyeol, D.O, Kai, Baekhyun, Chen, Lay, Xiumin, dan Sehun, lengkap dengan tanda tangan masing-masing member EXO. 

Album “For Life” EXO kali ini merupakan album musim dingin keempat, dari sebelumnya setiap tahun di bulan Desember EXO selalu mengeluarkan album musim dingin. Seperti pada tahun 2013 EXO merilis “Miracles in December”, tahun 2014 EXO merilis “The Winter's Tale”, dan pada tahun 2015 EXO kembali merilis “Sing for You”. 

Dilansir dari pemberitaan Spotvnews, penjualan album musim dingin EXO selalu memiliki tujuan yang mulia, seperti untuk album “For Life” kali ini pun hasil penjualan akan diberikan untuk amal. Hasil proses penjualan album ini akan didonasikan kepada “Smile for U” yang merupakan kampanya dari SM Entertainment agensi dari EXO bersama UNICEF untuk mendukung pendidikan musik anak-anak di Asia. (Fitria Raya Fazhari)***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat