kievskiy.org

5 Kafe Ini Bisa Jadi Destinasi Malam Tahun Baru

BANDUNG, (PR).- Tahun 2016 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Libur panjang pun siap menyambut para pelajar, mahasiswa, dan juga pekerja. Tentu momen tahun baru akan menjadi momen berkumpul bersama sanak saudara ataupun kerabat terdekat.
 
Bagi beberapa orang berkumpul di rumah sembari makan malam bersama keluarga menjadi salah satu cara merayakan tahun baru. Namun, bagi sebagian orang lainnya jalan-jalan dan makan malam di kafe menjadi alternatif menikmati malam tahun baru.
 
Di Bandung wisata kuliner sangatlah banyak dan beragam. Berbagai inovasi dihadirkan untuk menarik para pengunjungnya. Beberapa tempat makan di Bandung juga buka 24 jam dan bisa jadi destinasi bagi kalian untuk menghabiskan malam tahun baru nanti.
 
Berikut kami sajikan lima tempat makan di Bandung yang bisa kamu kunjungi di malam tahun baru.
 
1. Chingu Cafe
Bagi kalian para pecinta budaya Korea tempat yang satu ini wajib kalian kunjungi. Di kafe ini terdapat berbagai makanan khas Korea seperti jangmyeon, tteokbokki, hingga bibimbap. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000.
 
Keunikan lainnya di kafe ini ialah para pengunjungnya bisa menggantungkan harapan ataupun mengeluarkan unek-unek mereka pada sebuah pohon. Kafe ini sendiri beralamat di Jalan Sawunggaling No. 10 Dago, Bandung.
 
2. Waroeng Setiabudhi
Susuai namanya, kafe ini berlokasi di Jalan Setiabudhi No. 175, Bandung. Kafe ini terkenal karena menyediakan surabi dengan berbagai macam rasa dari yang gurih sampai yang manis. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp. 3.000 hingga Rp. 11.500.
 
Selain menyediakan surabi, kafe ini juga menyediakan makanan lainnya seperti bakso, pangsit, mie ayam, batagor, dan jajanan lainnya. Tak berbeda jauh dengan surabi harganya pun terjangkau mulai dari Rp. 11.500 hingga Rp. 15.000.
 
3. Kafe Burangrang
Jika kalian mencari kafe dengan pemandangan yang indah Kafe Burangrang bisa jadi salah satu pilihannya. Berlokasi di Jl. Kolonel Masturi KM 11 Cisarua, kafe ini menyuguhkan beberapa menu makanan, salah satunya ayam bakar bumbu betutu. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 45.000 hingga Rp. 100.000.
 
4. Maeta Coffee
Bagi kalian para pecinta kopi, Maeta Coffee merupakan salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi. Berbagai jenis kopi tersedia di kafe ini mulai dari espresso, cappuccino, moccacino, dan lainnya. Tak hanya menyediakan kopi, kafe ini juga menyediakan tea, roti bakar/goreng, pisang goreng kejua, dan jajanan lainnya.
 
Harganya pun cukup murah yaitu berkisar Rp. 9.000 hingga Rp. 27.000. Bagi kalian para pecinta kopi, kalian bisa datang langsung ke Maeta Coffee yang berlokasi di Jl. Terusan Jakarta No. 30D Antapani, Bandung.
 
5. Kafe Lawangwangi
Berlokasi di atas bukit menjadi salah satu daya tarik kafe ini. Iringan pertunjukan live music juga makin membuat kesan romantis bagi para pengunjungnya. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 80.000 kalian bisa menikmati hidangan dengan nuansa yang romantis.
 
Bagi kalian yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan orang-orang tersayang, kalian bisa datang langsung ke Jalan Dago Giri No. 99A. (Yoga Saputra)*** 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat