kievskiy.org

Selalu Dibandingkan dengan Rich Chigga, Ini Kata Young Lex

RAPPER Young Lex selalu dibanding-bandingkan dengan Rich Chigga. Sama-sama remaja, asal Indonesia, dan dikenal lihai ngerap, juga terkenal lewat media sosial YouTube.

Di kolom komentar media sosial kedua pria tersebut, Young Lex dan Rich Chigga selalu dibandingkan. Baik dari segi kualitas bermusik, popularitas, gaya berpakaian, gaya bicara sampai harta kekayaannya.

Menurut Young Lex, Rich Chigga merupakan orang yang tidak punya latar belakang komunitas hiphop namun ketika membuat lagu bisa bagus dan terkenal. Itu ia ungkapkan kepada kakak beradik Jovial dan Andovi Da Lopez yang mewawancarainya di saluran YouTube "skinnyindonesian24", yang dipublikasi Kamis, 5 Januari 2017. Saat itu, Jovial mengajukan tanya soal komentar Young Lex tentang banyak orang yang menyebut "Rich Chigga adalah hiphop".

"Dari awal gua gak paksa orang untuk suka gue. Hal yang sama saat orang bilang dia (Rich Chigga) hiphop terserah juga. Gak bawa dampak ke gua juga, ke jadwal manggung, ke apa yang bakal gua lakuin ke depannya," katanya.

Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieters itupun tidak keberatan dibandingkan dengan Rich Chigga. Ia merasa tidak perlu membuktikan apapun kepada orang yang membandingkannya. Ia hanya ingin melakukan yang menurutnya berpengaruh bagi dirinya sendiri.

"Yang berpengaruh buat gue, gue lakuin, yang enggak berpengaruh gak gua lakuin," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat