kievskiy.org

Mantan Member, CL Tanggapi Bubarnya 2NE1

SEOUL, (PR).- Penyanyi solo dari dan juga mantan member dari 2NE1, CL, mengeluarkan pendapat mengenai bubarnya 2NE1 pada salah satu sesi wawancara dengan Ilgan Sport.

“Memang disayangkan. Kami telah bersama sejak sepuluh tahun lamanya. Banyak memori yang kami buat bersama. Aku merindukan mereka. Minzy dan yang lainnya memiliki mimpi sendiri. Aku yakin bahwa keputusan yang kita ambil memiliki alasan, walaupun disayangkan tetapi aku berharap kami baik-baik saja pada jalan kami masing-masing.” ucap mantan leader dari girl group yang telah resmi bubar pada November 2016 lalu tersebut.

Dilansir dari allkpop.com, setelah kepergian Minzy, YG Entertainment menginginkan 2NE1 tetap merilis album dengan tiga member yang tersisa yaitu CL, Park Bom, dan Sandara. CL bahkan menghentikan pengerjaan album solonya dan fokus pada album comeback dari 2NE1. Namun keadaanya berubah ketika YG Entertainment mengeluarkan pengumuman resmi mengenai bubarnya salah satu girl group legenda di Korea Selatan tersebut.

Kabarnya pihak YG Entertainment memutuskan untuk membubarkan 2NE1 karena kondisi mental salah satu member yang memburuk. Park Bom mengalami stress dan perasaan bersalah setelah mendapatkan kritik mengenai kontroversi penggunaan obat terlarangnya. Pihak agensi menginginkan 2NE1 tetap berkarya namun mereka lebih mementingkan kesehatan mental dan fisik dari Park Bom.

Ketika ditanya mengenai Blackpink yang sering dianggap sebagai 2NE1 kedua, CL menjawab dengan santai. “Ketika 2NE1 debut, kami juga dianggap sebagai Big Bang kedua. Itu wajar karena kami dibawah agensi yang sama. Aku sama sekali tidak merasa khawatir karena 2NE1 dan Blackpink memiliki warna musik yang berbeda.

Seperti yang telah diketahui, YG Entertainment merilis MV “Goodbye” sebagai lagu perpisahan 2NE1 pada 21 Januari lalu. Lagu yang ditulis oleh CL dan dinyanyikan oleh tiga member yang tersisa membuat fans berduka. Fans juga menyayangkan bahwa Minzy tidak ikut bernyanyi dalam lagu tersebut dan bahkan terkesan dilupakan oleh 2NE1. Hal tersebut diketahui dari curhatan Minzy di akun Instagram-nya pada 20 Januari lalu. Tertulis di caption instagramnya bahwa ia merasa diabaikan oleh 2NE1 dan merasa malu mencari tahu kabar lagu terakhir tersebut dari artikel. (Rina Siti Rahayu)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat