kievskiy.org

Menanti Comeback BTS !

SEOUL, (PR).- Grup idola populer ini sekali lagi membuktikan bakat dan dedikasi mereka dengan berpartisipasi dalam menyusun, menulis dan memproduksi lagu untuk album terbaru mereka yang bertajuk "Wings: You Never Walk Alone".

Dilansir laman Soompi, boy group asuhan Big hit entertainment ini mengawali debut mereka pada tahun 2013. Sejak awal debut, BTS membantu dalam produksi album mereka dan telah banyak menuai pujian karena upaya kolaborasi mereka. Album mereka sebelumnya ditulis oleh anggota BTS, yaitu  Rap Monster dan Suga yang paling banyak berpartisipasi.

"Wings: You Never Walk Alone" akan menjadi perpanjangan dari album awal mereka yang bertajuk Wings.  Para penggemar BTS harus sabar menunggu sebentar lagi, karena album tersebut akan dirilis pada tanggal 13 Februari.

Tahun 2017 akan menjadi tahun yang sangat aktif dan menarik untuk BTS karena mereka juga akan melakukan tur dunia yang dimulai pada bulan Februari. Waktu rilis album baru yang sempurna karena memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk mendengar lagu-lagu baru mereka.
 
Album mereka sebelumnya yaitu Wings  sukses menetapkan rekor baru untuk tertinggi dan terlaris album K-Pop di tangga lagu Billboard dan juga album K-pop terbaik Billboard untuk 2016.  Tiket "The Wings Tour" baru-baru ini terjual habis dalam beberapa menit di berbagai kota di Amerika Serikat, Amerika Selatan dan lainnya. (Viana Ruhiyat)***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat