kievskiy.org

3 Anime yang Paling Ditunggu

KARTUN Jepang atau Anime menjadi animasi yang paling digemari di Indonesia. Tidak hanya kualitas gambar yang menawan, alur cerita yang dibuat secara serius dan menarik, menjadi hal yang paling dinantikan. Tahun 2016, serial Osomatsu-Son, dengan cerita lucu dan abstrak menjadi anime nomor satu. 

Memasuki tahun 2017, bermunculan anime baru, baik dengan judul anyar atau lanjutan dari serial yang telah tayang sebelumnya. Banyak penggemar yang telah membuat daftar dan mengulas anime yang akan hadir di tahun 2017. Berikut 3 anime yang paling dinantikan tahun 2017 disarikan dari Itechpost.com: 

Boruto : Naruto Next Generations

Tekad, kerja keras dan perjuangan Uzumuki Narotu untuk menjadi seorang Hokage, telah terwujud. Naruto menjadi sosok yang berjasa dalam menjaga kedamaian Konoha. Setelah cita-citanya tercapai, sosok Naruto mulai memudar di dunia anime dengan kehadiran anaknya, Boruto yang akan tayang April 2017. Serial ini akan menceritakan sosok Boruto dan kawan-kawannya untuk menjadi ninja generasi baru, yang dapat diharapkan dapat menjaga Konoha dan memiliki kemampuan yang melebihi generasi sebelumnya. 

Re:Creators

Rei Hiroe akan menampilkan imajinasinya dalam bentuk anime Re:Creators. Anime yang rilis tahun ini, menceritakan jika semua manusia memiliki keinginan untuk diciptakannya, dan dalam Re:Creators, semua manusia merupakan pencipta. Re:Creators diprediksi akan menjadi anime terbaik tahun 2017. Sebab, cerita yang ditulis Rei Hiroe dinilai dapat menarik ulur emosi penonton. 

One Punch Man Season 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat