kievskiy.org

Ramalan Simpsons Terwujud Lagi, Kali Ini Aksi Lady Gaga di Super Bowl

AKSI Lady Gaga menjatuhkan diri dari atap Stadion Reliant, Houston, Amerika Serikat, Minggu, 5 Februari 2017 malam sungguh mengejutkan. Ia melakukan hal tersebut dalam panggung half time final futbol Amerika 2017 sesaat setelah melantunkan "God Bless America".

Bagai laba-laba, sebuah tali menjuntai mengamankan tubuhnya yang terbang di atas penonton. 

Namun tampaknya aksi tersebut tidaklah mengejutkan bagi penggemar kartun The Simpsons. Pada 2012, sebuah episode berjudul "Lisa Goes Gaga", Gaga versi kartun menyanyi sambil terbang dengan ikatan harness. Seperti yang dilakukannya malam tadi!

Adegan lain juga menunjukkan Gaga tampil dengan hiasan konstelasi lampu yang menerangi atas kepalanya. Sungguh serupa dengan banyak drone warna-warni yang menghiasi penampilan Gaga di Houston.

Ramalan yang terwujud ini jelas bukan pertama kali. Dalam episode tahun 2008, pemilihan presiden telah melibatkan Hillary Clinton dan Donald Trump sebagai pilihan warga Amerika Serikat. Jauh sebelum musim ponsel canggih, kekasih Lisa Simpsons bahkan sudah memakai smartwatch yang sedang hits saat ini!

Entah desainernya terinspirasi atau lagi-lagi pembuat Simpsons mampu meramal masa depan. Sebuah headphone berbentuk hamburger dan gawai untuk mendengarkan musik iPod yang tersebar saat ini sudah lama dipakai oleh keluarga berkulit kuning ini.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat