kievskiy.org

Andika The Titans Kirim Gorila Pakai Ojek Online

BANDUNG, (PR).- Jasa ojek online digunakan sebagai perantara dalam pengiriman tembakausintetis atau yang biasa dikenal dengan gorila yang menjerat Andika, personel band The Titans. Sementara pemesanan dilakukan melalui salah satu akun media sosial instagram.

"Jadi setelah memesan, barang dikirim melalui transportasi online ke rumahnya," ujar Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo didampingi Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Bandung Febry Kurniawan Ma'ruf, di Satnarkoba Jalan Sukajadi Kota Bandung, Rabu 1 Maret 2017.

Diberitakan sebelumnya, mantan personel band Peterpan ini ditangkap satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung terkait kepemilikan narkoba jenis tembakau sintetis. Dia ditangkap di sebuah rumah di Jalan Sarikaso Kecamatan Sukasari Kota Bandung, Selasa 21 Februari sekitar pukul 18.30 WIB. Barang bukti yang didapat di antaranya berupa dua paket tembakau sintetis dengan berat sekitar enam gram. Dalam rangkaian penangkapan ini, diamankan pula dua orang lain, yaitu D dan E.

Dia menuturkan, penangkapan ini merupakan pengembangan atas ditangkapnya A, yang diketahui memesan tembakau sintetis dari seseorang bernama D. Kemudian dilakukan penelusuran atas transaksi dan pengiriman narkoba tersebut. 

"Setelah diketahui ciri-ciri tersangka dan keberadaan tersangka, dilakukan penangkapan dengan barang bukti tembakau sintetis merk hanoman," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat