kievskiy.org

Belum Sempat Nonton The Fate of the Furious? Baca Ini Dulu

FILM ”The Fate of the Furious” atau “Fast and Furious 8” sudah sepekan mendominasi layar-layar bioskop di Indonesia. Gencarnya promosi dan rasa penasaran untuk melihat aksi gila apa lagi yang dilakukan Dominic Torreto dan kolega membuat masyarakat berduyun-duyun menyerbu bioskop.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikannya, ada baiknya meyimak sejumlah fakta berikut ini sebagai bekal pegetahuan untuk memahami cerita dengan lebih sempurna.

1. Pertama di Kuba
”The Fate of the Furious” atau “Furious 8” merupakan film Hollywood pertama yang shooting di Kuba. Belum pernah ada sebelumnya, film garapan studio besar Hollywood yang sooting di negara Komunis itu. 

2. Lucas Black batal tampil
Sebelumnya, Lucas Black, tokoh utama dalam ”The Fast and the Furious: Tokyo Drift” (2006) yang diperankan Sean Boswell sempat akan hadir dalam ”The Fate of the Furious” namun terkendala jadwal. Akhirnya Sean Boswell tidak jadi tampil.

3. Film kedua tanpa Paul Walker
Ini film kedua dari saga Fast & Furious yang tidak dibintangi Paul Walker setelah kematiannya pada November 2013 silam. Sebelumnya, ada ”The Fast and the Furious: Tokyo Drift” yang juga tidak dibintangi Paul Walker.

4. Hercules
Dalam salah satu adegan ”The Fate of the Furious” karakter yang dibintangi Jason Statham memanggil sosok yang diperankan Dwayne Johnson  dengan panggilan  ”Hercules”. Hal itu dilakukannya berdasarkan referensi dari film laga yang di bintangi Dwayne Johnson. ”Hercules”ketika The Rock berperan sebagai Hercules, anak dew Zeus.

5. Tarian Moana
Dalam salah satu adegan ”The Fate of the Furious” karakter yang diperankan Dwayne Johnson melakukan ritual menari yang mirip tarian yang dilakuakan oleh suku Maui dalam film ”Moana” (2016). Ternyata, karakter tersebut diperankan juga oleh Dwayne Johnson.

6. Bintang Oscar
Dalam ”The Fate and the Furious” ada 2 pemeran yang pernah meraih pernghargaan Oscar yaitu Helen Mirren dan Charlize Theron. Film ini menjadi yang pertama dalam saga Fast and Furious yang memiliki pemeran yang pernah meraih Oscar. Cipher yang diperankan Charlize Theron adalah musuh wanita pertama dalam saga Fast and furious.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat