kievskiy.org

Atiqah Hasiholan Hamil Tujuh Bulan, Rio Dewanto Tak Bikin Perayaan Besar

JAKARTA, (PR).- Aktris Atiqah Hasiholan hamil. Kabar itu membahagiakan keluarga dan penggemarnya. Kehamilan Atiqah kini akan memasuki bulan ketujuh. Namun Atiqah dan suaminya, Rio Dewanto, tak berencana membuat acara besar untuk memperingatinya.

Rio mengatakan, peringatan tujuh bulan usia kandungan Atiqah hanya dibuat sederhana. "Pokoknya ada doa dari nujuh bulanan. Supaya nanti bayinya sehat. Itu saja sih," kata Rio ditemui di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu, 23 April 2017.

Rencananya acara tersebut digelar 6 Mei 2017 mendatang. Tidak ada konsep tertentu yang akan dipakai. Ia juga tak secara khusus menggunakan adat tertentu. Rio menegaskan, bagi keluarganya yang paling penting adalah doa.

Atiqah dan Rio masih belum tahu jenis kelamin anak pertamanya ini. Keduanya sepakat hal itu akan menjadi kejutan saat anak mereka lahir. Meski rutin memeriksakan, Rio dan Atiqah mewanti-wanti dokter untuk tidak membocorkan jenis kelamin anaknya. "Biar surprise," ujar aktor film Filosofi Kopi itu.

Menjelang kelahiran anak pertama, Atiqah dan Rio sudah melihat-lihat rumah sakit tempat bersalin. Sejauh ini pilihan jatuh ke RS POndok Indah. "Belum pesan tempat. Tapi kalau dokternya memang praktik di sana. Pesan kamarnya nanti menjelang melahirkan bisa. Ya mudah-mudahan pas masuk, kamar yang kita inginkan pas kosong," tuturnya.

Atiqah Hasiholan Ingin melahirkan Normal

Atiqah dan Rio bersemangat menyambut kehadiran buah cinta mereka. Tempat tidur juga pakaian bayi sudah disiapkan. Setahun pertama, bayinya akan tidur bersama mereka. Baru setelahnya, sang bayi akan tidur di kamarnya sendiri.

Mereka belum memutuskan apakah akan menggunakan tenaga baby sitter. Mereka belum tahu kesibukannya nanti seperti apa. Jika memang diperlukan, mereka tidak pantang menggunakan baby sitter.

Ia berharap proses kelahiran anak pertamanya lancar. Bintang serial komedi OK Jek ini ingin bisa melahirkan secara normal. Rio mendukung keinginan istrinya itu. Namun jika ada kondisi yang mendesak, Rio tak mengapa jika Atiqah harus operasi caesar.

Kabar Atiqah Hasiholan hamil ini menjadi kabar gembira. Tak hanya untuk keluarganya, tetapi juga seluruh penggemarnya. Setelah sempat keguguran, Atiqah Hasiholan hamil lagi. Tapi justru Rio yang mengalami ngidam. Pasangan yang menikah pada 2013 ini sebentar lagi menimang anak pertamanya. *** 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat