kievskiy.org

Lebaran Ini, Jailangkung Kembali dengan Amanda Rawles dan Jefri Nichol

”JAILANGKUNG, jailangkung, datang gendong, pulang bopong,” menjadi mantra sekaligus tagline film terbaru karya Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. ”Jailangkung” menjadi kerja bareng dua sutradara itu setelah 16 tahun keduanya menghasilkan film dengan tema yang sama. 

Jose Poernomo dan Rizal Mantovani begitu yakin kerja bareng mereka kali ini menghasilkan karya film horor yang berbeda dibanding sebelumnya. 

”Kami tidak ingin terjebak dengan keberhasilan film produksi sebelumnya. Begitu juga menyangkut cerita, kami tak ingin melanjutkan franchise film lama. Film ”Jailangkung” yang kami kerjakan ini tentu setelah melewati proses diskusi panjang dan intens. Kami berdua juga punya keinginan mewujudkan harapan penonton menyaksikan film horor yang benar-benar mencekam,” kata Jose Poenomo.

”Jailangkung” karya Jose dan Rizal Mantovani kali ini menawarkan sisi menarik, mulai dari cerita sampai teknik penggarapan. 

”Kalau bicara soal mengolah sekuen horor yang mencekam, bagian Rizal (Mantovani) yang mengolahnya. Soal dukungan teknis penggarapan dan visual, menjadi tanggung jawab saya. Sesederhana itu kerja sama kami di film ”Jailangkung” kali ini,” ujar Jose.

Jose dan Rizal juga didukung rumah produksi Screenplay Films yang memungkinkan  mereka bereksplorasi dan menghasikan adegan-adegan menarik. ”Keleluasaan ini yang mendorong kami menghasilkan film menarik. Termasuk ketika kami tidak lagi bermain-main dengan adegan-adegan pengulangan,” ucap Rizal.

Beruntung juga Jose dan Rizal didukung pemain-pemain populer dengan potensi mendatangkan penonton. Sebut saja Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Pasangan pemain itu seperti menemukan ikatan sebagai pasangan atau kekasih. Keduanya sukses mendatangkan penonton sebagai sepasang kekasih. Di film ”Jailangkung”, Amanda yang berperan sebagai Bella dan Jefri berperan sebagai Rama juga kembali berpasangan. 

Amanda dan Jefri senagaja dipertemukan untuk menarik penggemar fanatik mereka. Pasangan Bella dan Rama diharapkan bakal diingat penonton. Totalitas peran juga mereka perlihatkan ketika harus menjalani latihan olah tubuh. ”Banyak adegan yang menuntut harus berlarian. Cukup melelahkan dan sebelum shooting, kami sudah harus berlatih fisik,” kata Amanda. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat