kievskiy.org

Tri Kembangkan Aplikasi Smartphone Bima Plus

Tampilan aplikasi Bima Plus pada layar smartphone. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) atau Tri mengembangkan aplikasi mobile baru, dan aplikasi tersebut pun mengakomodir produk dalam negeri.*
Tampilan aplikasi Bima Plus pada layar smartphone. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) atau Tri mengembangkan aplikasi mobile baru, dan aplikasi tersebut pun mengakomodir produk dalam negeri.*

BANDUNG,(PR).- PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) atau Tri mengembangkan aplikasi smartphone (gawai) baru dengan nama Bima Plus. Aplikasi tersebut kaya akan manfaat. Division Operation Head West Java PT H3I Fari Salman Suhud mengatakan aplikasi tersebut menjadi ekosistem digital terbaru dari Tri. 

Bima Plus bukan sekadar pusat berbagai konten, seperti film, musik, dan pulsa. Aplikasi ini juga menjadi media promo produk lokal. “Kita ada fitur &Co. Di dalamnya ada banyak beragam merek dan produk lokal berkualitas. Mulai dari fashion, aksesoris, dan lainnya. Ini pun sebagai upaya mendukung kreativitas dari produk lokal anak bangsa,” ucap Fari, Rabu, 31 Mei 2017.

Bagi pelanggan Tri yang menggunakan aplikasi Bima Plus, mereka dapat memesan produk tersebut langsung di perangkatnya dengan masuk ke laman. Kemudian akan dapat langsung pula menghubungi toko tersebut dengan cara chating.

Fari mengatakan merek yang masuk ke dalam &Co telah dikurasi. Sehingga merek itu disesuaikan pula dengan kebutuhan sebagian besar pelanggan Tri yang merupakan kaum milenial.

Fitur &Co menurut Fari dapat menjadi referensi bagi pengguna. Mereka pun dapat mencari barang yang diinginkan kemudian menghubunginya langsung.

Nonton film

Fitur lain yang ada pada aplikasi ini adalah Anda dapat menyaksikan film. Koleksi film yang dapat ditonton ada yang gratis, juga berbayar.

Lalu bagi yang doyan mendengarkan musik ada cukup banyak koleksi lagu yang disediakan. Setiap lagu dapat diunduh dan dikenakan biaya dengan cara potong pulsa.

Sebelumnya, Pikiran Rakyat juga memberitakan tentang 10 aplikasi smartphone paling berpengaruh. Smartphone tanpa aplikasi yang menunjang kebutuhan penggunanya untuk hiburan maupun keperluan sehari-hari tentu kurang artinya. The Guardian, telah merilis sepuluh aplikasi yang paling berpengaruh dalam perkembangan aplikasi gawai hingga sekarang. Sepuluh aplikasi ini telah ditiru, diadopsi, hingga terus dikembangkan dengan sedikit modifikasi oleh pesaingnya.

Tidak hanya itu, bagi orangtua, membantu pekerjaan rumah anak dengan mata pelajaran matematika juga tentu merupakan tantangan tersendiri. Banyaknya rumus dan tabel membuat orangtua harus turut belajar sebelum membantu anak-anak atau langkah paling instan adalah memberikan tambahan les matematika untuk anak. Namun, di zaman digital saat ini, banyak aplikasi yang bisa membantu Anda menyelesaikan PR matematika anak Anda dengan lebih cepat. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat