kievskiy.org

Rangkuman Sebulan Hebohnya Bastian Steel-Chelsea Islan

SETELAH masyarakat pencinta dunia hiburan terguncang dengan kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud, guncangan lain menyusul. Sepekan belakangan ini, emosi mereka pun tumpah ruah dengan kabar kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel. Iya, Bastian yang itu, mantan anggota Coboy Junior!

Guncangan kedua itu datang ketika Bastian, melalui akun Instagramnya, @bastiansteel, mengunggah foto berdua dengan Chelsea Islan. Foto yang diunggah pada tanggal 16 Mei 2017 itu disertai dengan keterangan foto, ”midnight memories in monochrome #17”. 

Sampai Sabtu 17 Juni 2017, foto itu mendapatkan like hampir 120.000 dengan komentar mencapai lebih dari 12.000. Belum lagi penyebaran foto ini di platform lain seperti Facebook dan Twitter yang menuai beribu komentar lagi.

Ini memang merupakan satu foto dengan berjuta interpretasi dan menuai beribu komentar. Foto yang sudah cukup lama tapi baru ramai diperbincangkan. Bahkan, saking emosionalnya, jagat media sosial diwarnai dengan munculnya tagar #saveIslan dan #AksiBelaIslan.

Sekilas saja bisa terbaca bahwa penggemar dunia hiburan terhenyak dengan kabar kedekatan keduanya dan menganggap Bastian tidak layak untuk Chelsea. Banyak alasan yang dikemukakan untuk Aksi Bela Islan, misalnya perbedaan usia, intelektualitas, kualitas karya, dan sebagainya.

Komentar yang muncul di unggahan itu memang banyak yang bernada merisak secara verbal. Namun, ada juga yang tidak percaya foto itu bermakna mereka menjalin hubungan, melainkan hanya ajang mencari popularitas belaka.

Seperti yang ditulis akun @pangestu.wahyu yang mengatakan, ”Di sini upload di sana engga, myrys shekalih. Gaya bet dah ah tutup cuka.” 

Komentar senada disampaikan akun @m.dzk_. ”Kalo bener pacaran mbk chelsea pasti upload juga foto berdua sma stainless steel tapi ini kgk! So sad,” katanya.

Selain itu, ada komentar dari akun @yudihndka. Kok rada nyesek itu ya. Sakit tapi tidak berdarah kwkwkw. Bisa aja nih bocah,” ucapnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat