kievskiy.org

Ini Dia Tiga Hero Mobile Legends yang Jagoan untuk Mode Ranked

MOBILE Legends telah melakukan banyak update untuk memberikan yang terbaik untuk para pemain. Beberapa waktu sebelumnya banyak perubahan pada hero dan item. Hal itu agar pemain setara karena ada beberapa fitur hero yang merugikan para pemain lainnya.

Perombakan besar ini mengakibatkan perubahan daftar hero Mobile Legends terbaik pada bulan Juli 2017 ini. Beberapa hero masih bertahan menjadi yang terbaik, tetapi ada juga yang digantikan oleh hero baru.

1. Miya

Miya merupakan hero yang mengandalkan serangan normal sebagai senjata pamungkas untuk menyerang musuhnya. Ia memiliki kemampuan pasif yang bernama Turbo, meningkatkan kecepatan menyerang sebesar 4% setiap kali ia melakukan serangan normal. Kemampuan ini bisa memberikan kecepatan menyerang hingga 40%! Jika diberi equipment yang kuat, tentu Miya tak akan terhentikan.

Kemampuan Fission Shot merupakan salah satu kemampuan farming yang ia miliki. Sayangnya, kemampuan ini tidak begitu berguna saat menghabisi Creep Netral di hutan.

Miya memiliki kemampuan Rain of Arrow yang ia miliki juga mudah dihindari oleh hero lawan, sehingga ia kesulitan untuk memburu hero di awal permainan. Untuk itu ia memerlukan bantuan hero lain yang memiliki skill disable dan crowd control yang kuat.

Turbo Stealth merupakan skill pamungkas untuk melarikan diri atau untuk mencari posisi yang baik dalam melakukan teamfight. Sayangnya, cooldown dari skill ini cukup lama, sehingga Miya tak bisa bergantung kepada skill ini untuk bisa bertahan dari ganking hero musuh. Lagi pula, skill ini hanya membuat Miya menghilang satu detik saja.

2. Karrie

Karrie merupakan hero Marksman Mobile Legends terbaru. Menariknya hero ini merupakan Marksman terbaik yang pernah dirilis. Beda dengan semua jenis Marksman yang ada, Karrie mengandalkan true damage sebagai senjata untuk mengalahkan musuh. Spesialisasinya adalah mengalahkan para tanker dengan menggunakan kecepatan serangan tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat