kievskiy.org

Wonder Woman 2, Petualangan Diana dan Steve Trevor dalam Perang Dingin

BARU-baru ini melalui akun Twitter pribadinya Patty Jenkins mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh penggemar Wonder Woman. Meskipun sudah ada kabar bahwa sekuelnya Wonder Woman 2 akan segera diproduksi, belum jelas apakah Jenkins kembali menyutradarinya.

Wonder Woman hingga saat ini masih tayang di bioskop-bioskop beberapa negara. Bahkan film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini masih mengisi posisi lima besar film box office pekan ini. Kabar yang beredar bahwa sekuel Wonder Woman akan di-setting pada tahun 1980-an. Sutradara Patty Jenkins tidak dapat mengelakkan bahwa jalan cerita untuk Wonder Woman 2 sudah mulai terbentuk.

Dilansir Screen Rant Wonder Woman 2, Diana Prince akan terjebak dalam mesin perang manusia. Dan akan menjadi petualangan sejarah dimana ceritanya, Diana Prince akan dikirimkan untuk melawan pasukan Uni Soviet dalam situasi Perang Dingin .

Wonder Woman 2 diharapkan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins. Informasi lain mengatakan bahwa sutradara Patty Jenkins masih akan turut bergabung. Anggota tim produksi di film pertama lainnya dikabarkan juga akan tetap menggarap film ini. Bahkan, kabarnya saat ini Geoff Johns sedang mengembangkan naskah bersama dengan Jenkins.

Dikabarkan juga bahwa Chris Pine akan kembali di Wonder Woman 2 memerankan Steve Trevor. Dan uniknya, tokoh yang diperankannya juga masih sama yakni sebagai Steve Trevor sendiri. Seperti yang diketahui, kekasih Diana Prince tersebut meninggal dunia di akhir film Wonder Woman.

Chemistry

Belum ada kepastian bagaimana Steve bisa kembali di film sekuel di tahun 1980an. Setelah nasib yang melanda dirinya di Wonder Woman pertama, belum ada penjelasan yang cukup logis atau signifikan mengenai hal tersebut. Memang chemistry antara Gal Gadot dan Chris Pine adalah salah satu aspek yang paling dipuji dan dinilai oleh penonton

Dilansir Aceshowbiz, film ini dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, kemudian ada pula pemeran lainnya, seperti Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Robin Wright sebagai General Antiope, Lucy Davis sebagai Etta Candy, David Thewlis sebagai Sir Patrick Morgan, Elena Anaya sebagai Doctor Isabel Maru dan Danny Huston sebagai General Erich Ludendorff.(AlamandaMH)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat